PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS CABANG NU DOMPU PERIODE 2018-2023, INI SAMBUTAN BUPATI DOMPU

Monday, February 3rd 2020. | BERITA, KEAGAMAAN, SOSIAL dan KEPENDUDUKAN
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang NU Dompu
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang NU Dompu priode (masa khidmat) Tahun 2018-2023 oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA, Pendopo Bupati Dompu, Senin (3/2/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY), memberikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Dompu priode (masa khidmat) Tahun 2018-2023.

Menurutnya, kegiatan ini berjalan dengan penuh kebahagiaan karena pelantikan dan pengukuhan dilakukan secara langsung Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA.

“Selamat kepada jajaran NU Dompu atas sukses dan lancarnya kegiatan ini,” ujar HBY, saat memberikan sambutan di acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang NU Dompu priode (masa khidmat) Tahun 2018-2023 yang berlangsung di Pendopo Bupati Dompu, Senin (3/2/2020).

HBY juga menjelaskan, Kabupaten Dompu adalah daerah yang dikenal sebagai penghasil jagung terbesar. Bahkan Dompu menjadi daerah dengan tingkat daya beli nomor dua di NTB setelah Kota Mataram.

Ketua Umum PBNU
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) dalam Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang NU Dompu priode (masa khidmat) Tahun 2018-2023 oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA, Pendopo Bupati Dompu, Senin (3/2/2020)

“Capaian ini berdasarkan hasil visi dan misi program yang dicetusnya pada saat awal kepemimpinan saya sebagai Bupati Dompu,” jelasnya.

Bahkan saat itu lanjut HBY, targetnya membuat masyarakat Kabupaten Dompu mampu membeli. “Alhamdulillah, target itu tercapai dan mampu direalisasikan melalui program Terpijar salah satunya jagung,” terangnya.

Karena itu tambah HBY, tidak heran jika nama Kabupaten Dompu dikenal di tingkat Nasional dan Internasional, “Dompu banyak dikenal karena jagung,” ungkapnya.

Sebelumnya, kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA bersama rombongan. Sekda Dompu Drs. H. Agus Bukhari SH,M.Si, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Dompu, Anggota Forkompimda Kabupaten Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Asisten Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, pimpinan OPD se-Kabupaten Dompu, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Cindera Mata oleh Bupati Dompu

Acara diawali dengan, penyambutan dengan pengalungan syal, pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Setelah itu dilanjutkan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subbanul Wathon oleh Paduan Suara Koprs PC PMII Kabupaten Dompu.

Selanjutnya, pembacaan SK PBNU Tentang Komposisi Pengurus PCNU Kabupaten Dompu masa Khidmat 2018-2023, Bai’at dan Pengukuhan Pengurus PCNU Kabupaten Dompu oleh Ketua PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA.

Penyampaian sambutan Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Dompu, Sambutan PWNU NTB dan penyerahan Cindera Mata oleh Bupati Dompu pada Ketua Umum PBNU.

Dirangkaikan dengan Ceramah Kebangsaan oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. K.H Said Aqil Siradj, MA dan Doa bersama oleh Ketua Dewan Syuroh PCNU Kabupaten Dompu. (TM KOMINFO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Related For PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS CABANG NU DOMPU PERIODE 2018-2023, INI SAMBUTAN BUPATI DOMPU