WAKIL BUPATI MINTA SKPD EVALUASI HASIL KERJA

Monday, September 18th 2017. | BERITA
Wakil Bupati Dompu

Wakil Bupati Dompu Pimpin Upacara Apel Koordinasi di Lapangan Bola Karijawa. (Foto:Humas/Dompu).

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam memantapkan kesamaan visi-misi, serta persepsi rencana dan pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Dompu.

Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH meminta kepada kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah untuk terus mengevaluasi hasil kerja sebagai refleksi untuk melakukan pembenahan fundamental.

“Itu dilakukan agar kedepan, proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada Upacara Apel Koordinasi di Lapangan Karijawa Dompu, Senin (18/9/2017).

Lanjutnya, untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, sangat diperlukan aparatur sipil negara yang bersih, profesional, transparan, akuntabel dalam merumuskan kebijakan pemerintah untuk melayani dan memberdayakan masyarakat. “Kita harus bisa menciptakan etos kerja yang tinggi, bermoralitas dan bersistematik dalam pemerintah daerah ini,” ajaknya.

Mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, Wakil Bupati mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah untuk terus berupaya mewujudkan visi-misi daerah, sehingga dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain.

“Semua itu sangat diperlukan pola pikir yang matang dan komprehensif dengan cara memilih dan memilah mana yang menjadi prioritas dari keinginan dan kebutuhan tanpa mengabaikan aspirasi dan dinamika perkembangan ditengah-tengah masyarakat,” saran Dae Arif sapaan akrabnya. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , ,

Related For WAKIL BUPATI MINTA SKPD EVALUASI HASIL KERJA