WAKIL BUPATI DOMPU PIMPIN APEL KOORDINASI, KEPALA OPD DIHIMBAU SELESAIKAN RANCANGAN APBD PERUBAHAN

Monday, September 17th 2018. | BERITA

Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH, memimpin Apel Koordinasi Bulan September 2018, Senin (17/9/2018) (Foto/Doc. Humas)

 

 

 

WWW.DOMPUKAB.GO.IDPelaksanaan  Apel Koordinasi pada Senin, 17 September 2018 merupakan agenda rutin dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yang wajib diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta staf. Melalui momen ini Kepala Daerah dapat mengevaluasi dan melakukan monitoring terhadap progres kegiatan pembangunan OPD secara umum serta menyatukan persepsi terkait tujuan pembangunan di Bumi nggahi Rawi Pahu. Di samping itu, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakil Bupati Dompu, Arifuddin,SH, dalam sambutannya kembali menyegarkan ingatan para ASN tentang pentingnya meningkatkan pelayanan publik sebagai bagian menjadi pelayan masyarakat.

“Keistimewaan Kabupaten Dompu menjadi kabupaten Laboratorium Inovasi harus memicu kinerja ASN untuk lebih inovatif dan selaras dengan perkembangan jaman agar dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal, efektif dan efisien di tengah masyarakat” urainya

Kepada seluruh kepala OPD yang hadir Wabup menghimbau untuk segera menyusun Program Kerja terkait APBD Perubahan TA 2018 “Diharapkan seluruh OPD segera menyusun Program untuk kegiatan APBD Perubahan dan tentunya program tersebut tidak lepas dari visi misi & dan mendukung program unggulan daerah” tuturnya.

Tidak lupa pula, Arifuddin mengangkat isu sosial masyarakat yang tengah meresahkan warga yakni kasus narkoba yang mulai menyasar siswa SMP/SMA dan generasi muda umumnya.“Saya menekankan perlu adanya pendekatan preventif dimulai dari lingkungan keluarga kita sendiri sebagai upaya penanggulangan dan meminimalisir penyebaran jaringan pengedar dan pengguna narkoba” harapnya.

Hadir sebagai peserta upacara yaitu Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD beserta Staf Lingkup Pemda Dompu turut menyimak arahan wakil Bupati. Sedangkan petugas Apel Koordinasi melibatkan Dinas Dikpora, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindag, Dinas Penanaman Modal & PTSP, Bakesbang Poldagri dan telah sukses mengawal upacara dengan tertib, aman dan khidmat hingga akhir pelaksanaan. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For WAKIL BUPATI DOMPU PIMPIN APEL KOORDINASI, KEPALA OPD DIHIMBAU SELESAIKAN RANCANGAN APBD PERUBAHAN