WAKIL BUPATI : ASN, MARI PERBAHARUI POLA PIKIR

Monday, September 18th 2017. | BERITA
apel koordinasi september 2017

Pengibaran Bendera Merah Putih pada Apel Koordinasi di Lapangan Bola Kelurahan Karijawa. (Foto;Humas/Dompu).

DOMPUKAB.GO.ID – Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu diminta untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.

“Cerminkan sikap disiplin, berbudaya bersih dan tertib yang dibarengi dengan dedikasi, integritas, loyalitas serta netral dan professional dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” ungkap Wakil Bupati Arifuddin, SH saat memimpin upacara Apel Koordinasi di Lapangan Karijawa, Senin (18/9/2017).

Selain itu, Wabub meminta kepada ASN untuk menanamkan pola pikir dan pola tindak dengan cara yang kreatif, inovatif pada setiap kerja dan karya. “Jangan lupa tingkatkan juga fungsi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi pada setiap penanganan tugas sesuai bingkai-bingkai ketentuan yang berlaku untuk mewujudkan visi/misi daerah, bangsa dan Negara,” harapnya.

kepada para kepala SKPD, Wabub meminta agar agar mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ihlas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan akuntabel. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , ,

Related For WAKIL BUPATI : ASN, MARI PERBAHARUI POLA PIKIR