TRAIL ADVENTURE FPT 2017 MEMACU ADRENALIN

Saturday, April 8th 2017. | BERITA, FESTIVAL PESONA TAMBORA 2017
trail adventure 2015

Bang Opik salah satu peserta yang mendapatkan hadiah undian Motor Trail gazga 125 CC. (foto:humasdompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Para pencinta motor cross yang ada di Kabupaten Dompu, khususnya di sejumlah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan di pulau dewata Bali ikut bagian dalam memeriah Festival Pesona Tambora 2017 dengan tampil pada event Trail Adventure Pesona Tambora 202 Tahun yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH didampingi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, di padang Savana Doro Ncanga pada pukul 08.00 wita, Sabtu (8/4/2017).

Pada event yang memacu adrenalin ini diikuti sebanyak 500 lebih raeder dengan hadiah 2 unit motor trail Gazga 125 CC, Yamaha Bebek 1 unit dan puluhan juta dorprice lainya yang disponsori Bank BRI, Gazga, BPM Speed Shop, HP Bellion Ponsel dan Pegadaian Dompu.

Trail Adventure yang digelar Pemerintah Kabupaten Dompu bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional (KONI) Dompu dan sejumlah Club Motor di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini mengambil rute di jalur trail pos 1 menuju pos 2 yang dilanjutkan ke pos 3 Gunung Tambora, kemudian tancap gas melalui jalur Nguwu Papi Nas, diteruskan ke rute Dana Kala dan Kebun Tebu PT. SMS dengan menempuh jarak sekitar 60 KM atau waktu tempuh 5 jam lamanya.

Setelah mencapai garis finis, para raider disuguhi hiburan orgen tunggal lokal yang dilanjutkan dengan undian hadiah dan doorprize pada pukul 19.30 dan berakhir 23.30 wita.

Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara Trail Adventure dalam rangka HUT Dompu ke 202 tahun melalui tajuk Festival Pesona Tambora 2017.

Dari pantauan Humas, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar walau ada beberapa insiden kecil yang dapat diatasi secara langsung oleh para raider. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For TRAIL ADVENTURE FPT 2017 MEMACU ADRENALIN