TERUS TINGKATKAN KEBERHASILAN PEMBANGUNAN

Monday, September 18th 2017. | BERITA
apel koordinasi september

Wakil Bupati sesaat memasuki lapangan upacara Apel Koordinasi 2017. (Foto:Humas/Dompu).

DOMPUKAB.GO.ID – Selama ini, Pemerintah Kabupaten Dompu sudah bekerja bahu membahu membangun perekonomian masyarakat dari berbagai sektor kehidupan melalui Program TERPIJAR (Tebu, Sapi, Jagung dan Rumput Laut).

Program pro rakyat tersebut telah mampu menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan indeks pembangunan manusia, meningkatkan daya beli rakyat dan menurunkan angka pengangguran, meningkatkan pendapatan perkapita warga, serta berdampak positif pada pembangunan-pembangunan infrastruktur dibidang kesehatan, pertanian, pendidikan dan disektor lainnya.

Keberhasilan yang telah diraih selama ini, diharapkan untuk dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam mewujudkan Bumi Nggahi Rawi Pahu yang maju sejahtera dan religious. “Mari kita terus tingkatkan kerja sama dengan cepat, tepat dan akurat untuk membangun daerah ini,” ungkap Wakil Bupati pada Apel Koordinasi di Lapangan Karijawa, Senin (18/9/2017).

Selain itu, untuk terus membangun keberhasilan daerah ini, diharapkannya untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta terus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan dengan menciptakan situasi dan kondisi kerja yang nyaman di lingkungan kantor.

“Mari kita jalankan profesi kita dengan profesional sebagai abdi negara, abdi rakyat, abdi pemerintah dalam menjalankan berbagai tugas pemerintahan untuk kemajuan pembangunan daerah, bangsa dan negara tercinta,” ajaknya. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For TERUS TINGKATKAN KEBERHASILAN PEMBANGUNAN