STQ KE XXV AKAN DILAKSANAKAN DI DESA ADU

Thursday, April 19th 2018. | BERITA
Masjid Raya Baiturrahman Dompu

Masjid Raya Baiturrahman Dompu. (Dok : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Menyukseskan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qura’an ke XXV Tingkat Kabupaten Dompu. Pemerintah daerah mengadakan rapat dengan agenda membahas persiapan pelaksanaannya agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu selaku Ketua Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur’an bersama dengan unsur TNI/Polri, para Asisten dan Kepala Dinas/Instansi terkait Lingkup Pemda Dompu di ruang Rapat Bupati, Kamis (19/4/2018).

Dari hasil rapat tersebut, ditetapkan bahwa STQ ke XXV Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2018 tahun akan dilaksanakan di Lapangan Desa Adu Kecamatan Hu’u Dompu pada tanggal 2 Mei 2018.

STQ yang bertujuan untuk menyeleksi Qori/Qoriah terbaik Bumi Nggahi Rawi Pahu yang akan mewakili Dompu pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat di bulan November 2018 mendatang tersebut akan laksanakan dengan tiga mata lomba yakni Cabang Tilawah, Tahfis dan Cabang Tafsir yang akan diikuti puluhan Qori/Qori’ah terbaik di masing-masing kecamatan di Dompu.

Dari hasil rapat juga dilakukan pembagian tugas kepada Dinas/Instansi yang akan ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut kemudian akan ditetapkan melalui Surat Keputusan Bupati tentang Penunjukan Panitia STQ ke XXV tahun 2018.

Sekda Dompu H. Agus Bukhari, SH, M.Si mengharapkan kepada seluruh panitia pelaksana yang telah ditunjuk untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu mulai dari sekarang agar STQ ke 25 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , , , , , ,

Related For STQ KE XXV AKAN DILAKSANAKAN DI DESA ADU