Sertijab Penjabat Bupati ke Bupati Devinitif

Wednesday, February 24th 2016. | BERITA

sertijab bupati dompuSelama menjalankan amanah di Bumi Nggahi Rawi Pahu sebagai Penjabat Bupati Dompu, DR. Muhammad Agus Patria, SH, MH mampu melaksanakan tugas kedinasannya dengan baik. Pasalnya, pria yang juga menjabat Inspektur Inspektorat Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, banyak menyelesaikan persoalan rumit di daerah yang terkenal dengan penghasil jagung terbesar di Indonesia.

Namun, aplikasi secara langsung ilmu pemerintahan yang dimiliki seorang pria yang bergelar Doktor tersebut harus berakhir untuk Kabupaten Dompu sejak tanggal pelantikan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH oleh Gubernur NTB TGH DR. Muhammad Zainul Majdi MA di Balroom Lombok Raya Hotel Mataram tanggal 17 Februari 2016.
Acara perpisahan Penjabat Bupati ke Bupati Dompu Devinitif berlangsung hikmad di Pandopo Bupati yang dihadiri wakil Bupati Dompu, Sekda, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah/Kades, Staf limgkup pemerintahan Dompu dan sejumlah tokoh masyarakat, Rabu (24/2/2016).

Saat menyampaikan sambutannya, DR. Muhammad Agus Patria, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dompu, khsususnya pejabat FKPD, Sekda, kepala SKPD camat Lurah/kades dan insan Pers yang telah membantunya selama menjalankan tugas kedinasnnya di Pemerintah Kabupaten Dompu. “Bapak dan ibu sekalian, secara pribadi, saya beserta istri menyamaikan terimakasih yang tulus karena selama tugas di Kabupaten Dompu, pekerjaan saya dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya. Agus Patria mengatakan, keberhasilannya dalam menyelesaikan beberapa masalah di Kabupaten Dompu, lantaran terjalinnya koordinasi yang baik secara formal dan non-formal dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, khususnya Kapolres, Dandim dan BPN. “Menghadapi persoalan-persoalan masyarakat, kita harus saling mendukung, sehingga berbagai masalah dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, kembali Agus Patria menyampaikan terima kasih yang tulus kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, sehingga tugasnya sebagai penjabat Bupati berjalan dengan lancar. “Harapan saya kepada seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Dompu agar mengutamakan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Dompu yang jauh lebih baik,” ujarnya. (Humas)

Share and Enjoy

Related For Sertijab Penjabat Bupati ke Bupati Devinitif