SERTIJAB GUBERNUR NTB, ZUL: “PRIORITAS KAMI MERECOVERY KORBAN GEMPA LOMBOK”

Friday, September 21st 2018. | BERITA

Suasana Acara Serah Terima Jabatan Gubernur NTB Terpilih Zuelkiflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah Masa Jabatan 2018-2023 bersama TGH Zainul Majdi bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Propinsi NTB, Jum’at (21/9/2018)

DOMPUKAB.GO.ID – Zulkieflimansyah bersama wakilnya, Sitti Rohmi Djalilah  dan  TGH Zainul Majdi melangsungkan upacara serah terima jabatan Gubernur Nusa Tenggara Barat. Acara berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Provinsi NTB, Jumat (21/09/2018).

Acara Sertijab  yang dijadwalkan  pukul  10.00 WITA, di hadiri Ketua DPRD Propinsi NTB dan para tamu undangan lainnya berlangsung tepat waktu.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan berita acara. Zulkieflimansyah bersama Sitti Rohmi Djalilah sebagai gubernur NTB terpilih dan TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), sama-sama menandatangani dokumen yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya, Zulkieflimansyah, akrab disapa Zul, menyampaikan bahwa tahap awal masa kerjanya akan bekerja keras merecovery dampak bencana gempa yang menimpa pulau lombok, “Kami akan memprioritaskan penanggulangan korban bencana gempa lombok,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama gubernur baru NTB tersebut juga menyampaikan rencananya untuk dapat bersilaturrahmi dengan seluruh pimpinan daerah dan bertatap muka dengan masyarakat NTB pada umumnya di setiap Kota /Kabupaten.

“Insya Allah beberapa waktu ke depan kami akan bersilaturrahim dengan seluruh pimpinan daerah dan masyarakat  baik kota/kabupaten di NTB,”ungkap gubernur NTB tersebut.

Zul dan Rohmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur NTB di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018)), masa jabatan 2018-2023. (HUMAS)

 

Share and Enjoy

tags: , , , , , , , , , , , , ,

Related For SERTIJAB GUBERNUR NTB, ZUL: “PRIORITAS KAMI MERECOVERY KORBAN GEMPA LOMBOK”