SEKRETARIS DAERAH PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI PENDOPO BUPATI DOMPU

Saturday, June 2nd 2018. | BERITA
buka puasa bersama

Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin memberi sambutan dalam acara buka bersama Pemerintah Propinsi NTB dan Unsur Pemerintah Kabupaten Dompu di Halaman Pendopo Bupati, Sabtu (2/7/2018)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar acara Buka Puasa bersama dirangkaikan dengan silaturahmi antar unsur pemerintah Kabupaten Dompu dan Pemerintah Propinsi NTB yang dihadiri Sekretaris Daerah Propinsi NTB, Ir. H. Rosiadi Husaini Sayuti, M.Sc, P.Hd, beseta jajarannya, Danrem 162 Wirabakti, Unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para pejabat eselon II, III, IV lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu yang dilaksanakan di halaman Pendopo BUpati Dompu, Sabtu (2/6/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin mengungkapkan kebanggaannya karena acara buka bersama diselenggarakan pasca peringatan Hari Lahir Pancasila dan dihadiri oleh unsur Pemerintah Propinsi.

Beliau pun menyampaikan bahwa di Bumi Nggahi Rawi Pahu telah ditemukan deposit emas sebanyak 1,8 juta ton dan tembaga 6,8 juta ton melalui informasi dari PT. Valley. “Saya sampaikan ini agar kita dapat memperkuat rasa syukur kita atas segala karunia Allah SWT untuk daerah kita” ujarnya.

Momentum ini sekaligus memperkenalkan Komandan Resort Militer 162 Wirabakti yang baru melaksanakan tugas di wilayah NTB yaitu Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH, MH. Beliau menghimbau kepada semua elemen untuk menjaga kondusifitas daerah. “Saya berharap semua stake holder bersinergi untuk menciptakan situasi kondusif terlEbih menghadapi Pemilihan Gubernur dalam waktu dekat” himbaunya.

Lantunan ayat suci Al Qur’an dari suara emas Qori Internasional asal Medan, Ustadz H. Darwin Hasibuan, S.Pdi, menambah keberkahan acara buka puasa bersama sore tadi. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For SEKRETARIS DAERAH PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI PENDOPO BUPATI DOMPU