SEKDA DOMPU TAMPIL GAGAH SEBAGAI PEMIMPIN UPACARA

Thursday, April 27th 2017. | BERITA
sekda dompu

Sekda Dompu H. Agus Bukhari bersama perwira Sat.Pol.PP foto bersama sebelum pelaksanaan upacara berlangsung di lapangan beringin Pemda Dompu. (foto:humasdompu)

DOMPUKAB.GO.ID – SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN DOMPU H. Agus Bukhari, SH, M.Si tampil gagah saat menjadi pemimpin upacara pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 55 tahun, tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang di Pusatkan di Lapangan Beringin Pemerintah Kabupaten Dompu, Kamis (27/4/2017).

H. Agus Bukhari yang telah malang melintang di birokrasi Pemerintah Kabupaten Dompu, tidak merasa kesulitan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin upacara. Walau, intonasi suaranya sesekali terdengar pendek namun, tugas tersebut dapat dijalankan dengan baik hingga akhir upacara.

Tampilnya Sekda Dompu sebagai pimimpin upacara, memiliki kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota Sat. Pol. PP kabupaten/kota di NTB, lebih-lebih di jajaran pemerintah Kabupaten Dompu.

Penampilan yang apik diperankan Sekda tersebut, tak ayal membuatnya bak selebritis yang telah memerankan aksi yang mampu menggugah hati yang haru biru anggota di satuanya. Bagaimana tidak, usai memimpin upacara tersebut, Sekda yang terkenal mahir dalam menjalankan birokrasi di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini, di eluk-elukkan dan diminta foto bersama olah Anggota Sat.Pol.PP dari berbagai daerah yang mengikuti upacara tersebut.

Salah seorang Anggota Sat. Pol. PP Kota Mataram yang tidak menyebutkan namanya merasa bangga dengan kesempatan yang dilakukan Sekda Dompu untuk tampil sebagai Pemimpin Upacara pada pagi itu. “Terima kasih kepada pak sekda yang bersedia tampil sebagai pemimpin upacara bersama kami anggota Pol.PP,” ucapnya.

Langka, memang langka salah seorang pejabat tinggi di birokrasi pemerintah yang bersedia tampil dan panas-panasan di posisi sebagai pemimpin upacara. Namun, itulah cara Sekda Dompu H. Agus Bukhari memberikan semangat pada Sat.Pol.PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat di hari jadinya tahun 2017 ini. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , ,

Related For SEKDA DOMPU TAMPIL GAGAH SEBAGAI PEMIMPIN UPACARA