Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Dompu, Dzikir dan Haflah Qur’an

Tuesday, February 19th 2019. | BERITA, KEAGAMAAN, SOSIAL dan KEPENDUDUKAN
HBY 3 tahun periode 2
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin dalam penyampaian sambutannya pada acara refleksi 3 tahun kepemimpinan HBY-Arif bertempat di Pendopo Bupati Dompu  Senin (18/2/2019)

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam rangka memperingati tiga tahun masa kepemimpinnya, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin., menggelar acara Dzikir dan Haflah Qur’an yang dilangsungkan di Pendopo Bupati Dompu  Senin (18/2/2019) malam. Acara ini menghadirkan Qori Internasional Ustadz Salman Amrillah.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH, Sekda Dompu, H Agus Bukhari, SH, M.Si., unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) para Asisten lingkup Setda Dompu, para Kepala OPD, Kepala Bagian, para Camat, Kepala Desa serta Lurah se-Kabupaten Dompu.

Hadir juga kelompok tani, nelayan, pelaku wisata, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat, keluarga besar dari kalangan pendidikan juga menghadirkan pelajar dari tingkat SMA, SMK, SMP dan SD. Serta seluruh lapisan masyarakat Dompu lainnya.

Bupati Dompu dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap masyarakat Dompu sehingga dirinya dapat melewati 3 tahun jabatannya untuk periode kedua ini.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Do’a masyarakat itu lah yang membuat kita semua selalu diberkahi oleh Allah Subhanahuwata’ala,” ungkap Bupati Dompu.

purar vidio refleksi

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan bahwa malam itu bertepatan dengan hari penikahannya dan berharap untuk diberikan do’a agar istri, mertua serta keluarganya selalu mendapatkan berkah, rahmat dan hidayah allah SWT.

“Malam ini adalah bertepatan dengan tanggal pernikan saya dengan pacar saya, kami sudah 27 tahun, istri saya menghitung dari hari ke hari dan saya mohon dido’akan juga baik diri saya beserta keluarga saya semoga tetap diberikan keberkahan,” ungkap bupati.

“Saya juga mohon do’a dari seluruh masyarakat agar diberikan kekuatan fisik, diberikan kesabaran, diberikan kekuatan jiwa semoga sisa tugas dan kewajiban saya dua tahun lagi akan dapat saya selesaikan dengan baik dan kita semua akan meninggalkan catatan yang baik pula untuk kita semua,” tambahnya.

Bahwasanya waktu yang tersisa 2 tahun lagi yang menjadi kesempatan terbaiknya guna mengabdikan diri memimpin daerah Dompu tercinta, Bupati Dompu tidak lupa pula menyampaikan harapan besarnya.

“mari terus bersama bekerja keras mewujudkan masyarakat bumi nggahi rawi pahu yang sejahtera,” ajaknya.

Pada rangkaian dari acara malam tersebut juga dilakukan pemutaran video pendek terkait berbagai aktifitas pembangunan selama kurun waktu 3 tahun terakhir.

haflah

Sebagai puncak isi acara, hingga akhir lantunan ayat-ayat suci al qur’an oleh Qori Internasional Ustadz Salman Amrillah menjadi pusat perhatian, juga semaan seluruh hadirin yang datang untuk mendengarkan dan menyaksikan secara langsung puncak acara Doa dan haflah pada peringatan 3 tahun kepemimpinan HBY – Arif tersebut. (KD)

ntb dompu hut 60
tags: , , , , ,

Related For Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Dompu, Dzikir dan Haflah Qur’an