Rapat Persiapan HUT KORPRI Ke-48 Tingkat Kabupaten Dompu

Monday, October 14th 2019. | BERITA
hut korpri 2019
Rapat persiapan HUT KORPRI KE-48 tingkat Kabupaten Dompu yang mengambil tempat di Ruang Rapat Bupati Dompu, Senin (14/10/2019)

DOMPUKAB.GO.ID – Rapat persiapan HUT KORPRI Ke-48 tingkat Kabupaten Dompu yang mengambil tempat di Ruang Rapat Bupati Dompu, Senin (14/10/2019)

Dihadiri seluruh pimpinan OPD lingkup pemda Dompu, rapat yang dipimpin langsung Bupati Dompu tersebut membahas beberapa hal terkait kegiatan-kegiatan utama pada penyelenggaraan HUT KORPRI tahun 2019. Dalam kesempatan tersebut Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin mengingatkan kembali tentang makna besar dan mendalam dari isi Panca Prasetya KORPRI yang harus tetap tertanam kuat pada setiap diri ASN dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

“bila perlu diadakan juga lomba menghafal Panca Prasetya KORPRI”, ujar Bupati.

Dari catatan tim media, kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan meliputi Upacara Bendera dan Pengajian. Dimana upacara bendera akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019 berlokasi di Kecamatan Kilo tepatnya Pelabuhan Nusantara Kilo, selanjutnya untuk pengajian akan diselenggarakan di Lapangan Beringin Kantor Bupati Dompu pada awal bulan November dan diharapkan agar seluruh ASN serta masyarakat umum dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Sebagai rangkaian kegiatan juga akan di adakan Festival Kasidah. Untuk pembukaan dan kegiatan akan dipusatkan di lapangan Kandai Dua Kecamatan Woja. Hingga saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 71 grup, pendaftar dari instansi pemerintah sebanyak 11 kelompok dan dari peserta umum sejumlah 60 kelompok.

Mengenai maksud dari dihadirkannya festival kasidah selain untuk menghibur, hal utama adalah guna melestarikan seni rebana klasik. Selain festival kasidah juga akan diadakan bakti sosial dan pertandingan olahraga dari beberapa cabang olahraga yang persiapannya terus ditingkatkan. (TM Kominfo)

ntb dompu hut 60
tags: , , , , ,

Related For Rapat Persiapan HUT KORPRI Ke-48 Tingkat Kabupaten Dompu