PRESTASI DOMPU PADA PORPROV NTB KE X 2018

Tuesday, December 18th 2018. | BERITA
porprov

DOMPUKAB.GO.ID – Penutupan Porprov NTB ke-X Tahun 2018 membawa kebahagiaan sendiri bagi masyarakat Dompu khususnya para atlit Dompu yang telah berjuang di berbagai gelanggang cabang olahraga beberapa saat yang lalu. Kepulangan para atlit Dompu di sambut gembira oleh Bupati Dompu beserta jajarannya di Pendopo Bupati pada Selasa (18/12/2018).

“Raihan medali para atlit Dompu merupakan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Dompu, pada Porprov sebelumnya kita berada pada posisi ke-5 tapi tahun ini mendulang medali yang cukup banyak dan berhasil naik pada posisi ke-3” ungkap HBY.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang mendulang medali emas yakni cabor Panjat Tebing, cabor Tarung Derajat, cabor Kempo, cabor catur, cabor Menembak dan cabor Atletik. Sementara cabang olahraga yang meraih medali perak adalah cabor Panjat Tebing, cabor Tarung Derajat, cabor Taekwondo, Atletik dan Menembak.

Sedangkan untuk cabor yang meraih medali perunggu adalah cabor Kempo, cabor Taekwondo, cabor Bilyard, cabor Tarung Derajat, cabor muaythai, cabor menembak, cabor Balap Sepeda dan cabor panjat tebing.

Total perolehan medali Kabupaten Dompu yakni 114 medali, yakni 37 medali emas, 28 medali perak, 49 medali perunggu. Sedangkan yang berada di posisi pertama adalah Kota Mataram dengan total perolehan 259 medali, sedangkan Kabupaten Sumbawa 146 medali dan menduduki peringkat ke-2. (HUMAS)

ntb dompu hut 60
tags: , , , ,

Related For PRESTASI DOMPU PADA PORPROV NTB KE X 2018