PESERTA LARI 320 K DILEPAS BUPATI KSB DAN FINIS DI SAVANA GUNUNG TAMBORA

Wednesday, April 5th 2017. | BERITA
pelepasan seperta lari 320 k

Pelepasan Lomba Lari 320 K dilepas Bupati KSB dan dihadiri Bupati Dompu diwakili Asisten Pemerintahan dan Aparatur. (foto:humasdompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Sejumlah Iven dalam memeriahkan Festival Pesona Tambora 2017 terus digelar dan tidak hanya di Kabupaten Dompu. Namun, diberbagai daerah pun ikut ambil bagian untuk menyukseskan hajatan Gunung Tambora yang telah menjadi kalender tetap Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Di Kabupaten Sumbawa Barat salah satunya. Daerah di ujung barat Pulau Sumbawa ini mengambil bagian dengan menggelar Lomba Lari sepanjang 320 K dan finis di Padang Savana Gunung Tambora pada hari Sabtu, 8 April 2017.

Peserta lari tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati KSB DR. Ir. W. Musyafirin, MM yang didampingi Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST dan dihadiri Bupati Dompu yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Aparatur Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si serta pejabat lingkup Setda KSB, Rabu (5/4/2017) pagi.

Memeriahkan iven lomba lari 320 K tersebut, pelari Dompu ikut ambil bagian bersama puluhan peserta lainya di Nusa Tenggara Barat, Bali dan Jawa. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For PESERTA LARI 320 K DILEPAS BUPATI KSB DAN FINIS DI SAVANA GUNUNG TAMBORA