Pencanangan Kampung KB Kabupaten Dompu di Desa Mbawi Kecamatan Dompu

Thursday, March 3rd 2016. | BERITA

balon KBKegiatan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Dompu beserta Istri, Anggota FKPD dan Pimpinan SKPD terkait dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTB beserta Anggota BKKBN Provinsi NTB, Bupati Dompu menyampaikan sambutan dan sekaligus meresmikan Pencanangan Kampung Keluarga Berencana ditandai dengan Pelepasan Balon ke Udara.
Sebelum menyampaikan sambutan Bupati Dompu menerima Pesan tertulis Bapak Presiden RI pada Pencanangan Kampung KB Tingkat Nasional diserahkan Bapak DR.Drs. Lalu Makripuddin,M.Si Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTB. Dalam sambutannya Bupati Dompu menyampaikan tujuan dibentuknya Kampung KB adalah untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat, menciptakan generasi yang berkualitas dan Keluaraga berkualitas.
Keluarga berkualitas adalah keluarga yang mampu memenuhi 8 fungsi keluarga, yakni: fungsi keagamaan, fungsi sosial budaya, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi reproduksi, fungsi sosialisasi dan pendidikan, fungsi ekonomi dan fungsi pelestarian lingkungan. (Admin)

Share and Enjoy

Related For Pencanangan Kampung KB Kabupaten Dompu di Desa Mbawi Kecamatan Dompu