PEMKAB DOMPU ADAKAN DO’A DAN TASYAKURAN HUT KE-73 RI

Thursday, August 23rd 2018. | BERITA

Masjid Agung Baiturrahman Dompu (foto Doc Humas)

DOMPUKAB.GO.ID – Jauh dari hiruk pikuk dan gegap gempita, itulah kesan yang terlihat di Kabupaten Dompu dalam merayakan kemerdekaan HUT Ke – 73 RI tahun 2018 yang lebih ditegaskan lagi dengan Surat Edaran Bupati Dompu agar perayaan HUT Ke – 73 RI sementara waktu dihentikan ataupun ditunda penyelenggaraannya. Hal ini bersinergi dengan rasa duka yang mendalam akibat bencana gempa yang di alami oleh saudara-saudara kita di Pulau Lombok sebagai daerah utama terdampak musibah gempa.

Sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat Kemerdekaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga turut mendoakan masyarakat NTB khususnya di Pulau Lombok, Pemerintah Kabupaten Dompu menyelenggarakan Do’a dan Tasyakuran bersama pada Kamis malam (23/8/2018).

Acara yang dalam rencananya di helat di Masjid Agung Baiturrahman Dompu  akan di hadiri seluruh jajaran Forkopimda, Pimpinan DPRD, Pimpinan OPD beserta Staf, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMD, BUMS, Organisasi Wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, rekan jurnalis serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu.

Sesuai jadwal acara, akan bertindak sebagai pengisi ceramah yaitu Ustad Lalu Syarifuddin yang sebelumnya akan di awali dengan haflah Al Qur’an oleh 4 Orang Qori dan Qori’ah dari Kabupaten Dompu dan Bima.

Dari pantauan tim humas, persiapan acara masih terus dilakukan, dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, baik dan aman.  HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , , , , , ,

Related For PEMKAB DOMPU ADAKAN DO’A DAN TASYAKURAN HUT KE-73 RI