Pemda Dompu Sambut Meriah Atlet Berprestasi Asian Games 2018

Tuesday, September 11th 2018. | BERITA
pemda dompu sambut danangsyah

Danangsyah Atlet Volly Pantai Berprestasi Asian Games 2018 Asal Dompu (foto doc humas)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu bersama jajaran KONI serta PBVSI Dompu, Selasa (11/9/2018) menggelar acara penyambutan kepulangan Danangsyah Yudhistira Pribadi atlet Volly Pantai Indonesia asal Kabupaten Dompu. Acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur atas prestasi yang telah diukir Danang setelah meraih medali perunggu dalam ASIAN GAMES Tahun 2018.

Acara yang berlangsung di Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu (Kantor Pemda Dompu) juga dihadiri oleh Kapolres Dompu yang diwakili oleh Kabag Ops. Kodim 1614 Dompu, Bupati Dompu yang diwakili secara langsung oleh Asisten I Pemda Dompu, Ketua Koni Dompu, Ketua PBVSI Dompu dan jajaran Pemda Dompu lainnya.

Acara yang langsung dibawakan oleh Kabag Humas Pemda Dompu Ardiansyah SE, mengawali dengan menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya atas prestasi yang telah diukir oleh salah satu putra terbaik Kabupaten Dompu Danangsyah dalam dunia olahraga (ASIAN GAMES 2018).”Kami bangga dengan atas apa yang telah diberikan oleh Danangsyah untuk daerah dan negara kita Indonesia ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin melalui Asisten I Pemda Dompu Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si pun menyampaikan, rasa bangga dan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Danangsyah.”Ternyata mutiara itu tidak ada hanya ada di kota lain. Tapi ternyata kita di dompu memiliki Mutiara dan mutiara itu adalah Danangsyah,” ujarnya.

Menurut Sudirman, prestasi yang diukir oleh Danangsyah adalah bukti Kabupaten Dompu memiliki potensi dan mampu melahirkan generasi-gerasi atlet yang mampu memberikan prestasi terbaik untuk daerah dan Negara Indonesia.”Danangsyah adalah putra terbaik Dompu yang harus dijadikan contoh dan semangat bagi para atlet lainnya di Dompu ini,” katanya.

Selanjutnya Sudirman berharap, semoga prestasi yang telah diraih oleh Danangsyah bisa dipertahankan dalam kejuaraan dunia olah raga.”Semoga kedepan di Kabupaten Dompu lahir atlet-altet terbaik seperti Danangsyah,” harapnya.

danag dan keluarga

Atlet Volly Pantai Indonesia Danangsyah Bersama Keluarga (Foto Doc Humas)

 Sementara itu Danangsyah Yudhistira Pribadi yang merupakan putra pertama dari Bapak Arifudin dan Ibu Nuraeni mengaku, terharu atas semangat dan motivisi yang telah diberikan oleh semua pihak yang ada di Kabupaten Dompu.”Saya tidak bisa berkata apa-apa, saya sangat terharu atas penyambutan semua pihak di daerah saya tercinta ini,” ujarnya.

Lebih jauh Danang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan semangat kepada dirinya hingga berhasil meraih prestasi dalam ASIAN GAMES Tahun 2018.”Terima kasih atas dukungan semangat yang diberikan kepada saya,” ungkap anang mengahkhiri kalimatnya. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For Pemda Dompu Sambut Meriah Atlet Berprestasi Asian Games 2018