Pemda Dompu Gelar Rapat Koordinasi (P4GN) Tahun 2019

Thursday, October 24th 2019. | ASN, BIROKRASI, dan LAYANAN PUBLIK, BERITA
rakor p4gn
H. Agus Bukhari, SH, M.Si. selaku Sekda Dompu, Memimpin Rapat P4GN, Rabu(23/Oktober/2019)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar Rapat Koordinasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Sekda Dompu, Rabu (23/10/2019). Rapat dihadiri oleh unsur Pimpinan FKPD, Ketua DPRD, Kajari Dompu, Kepala Kemenag Kab. Dompu, Direktut RSUD Dompu, Kasat Narkoba Polres Dompu,

Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Dompu, H. Agus Bukhari, SH. M.Si Menghimbau, Pencegahan narkoba saat ini haruslah menjadi perhatian utama kita semua karena dapat mengancam generasi muda kita yang notabene merupakan penerus bangsa.

“Penyalahgunaan narkoba setiap tahun terusl meningkat, segala upaya pencegahan yang akan kita lakukan haruslah melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dan menyatakan perang terhadap Narkoba, guna menekan tingkat penyalahgunaan narkoba di kabupaten dompu tercinta ini”, harapnya.

Sementara itu Kasat Narkoba IPTU Adhar, S.Sos menjelaskan membentuk desa bersih narkoba dirasa perlu, dengan tujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menolak peredaran, penyebaran, dan penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya Adhar berharap disetiap desa maupun kelurahan dapat membentuk sebuah kelompok pemerhati bahaya narkoba, karena memang masyarakatlah yang menjadi pilar utama dalam pencegahan ini.” sambungnya.

Lebih lanjut diterangkan bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) menunjukkan trend yang semakin meningkat dan rehabilitasi narkoba merupakan salah satu upaya untuk menyelamatkan generasi muda dan tercipta generasi penerus bangsa yang sehat dan bersih dari narkoba (TM Kominfo)

ntb dompu hut 60
tags: , , , ,

Related For Pemda Dompu Gelar Rapat Koordinasi (P4GN) Tahun 2019