PELANTIKAN KADES, BUPATI : LAPORKAN BILA ADA YANG SELINGKUH

Thursday, January 4th 2018. | BERITA
Ucapan Selamat Bupati kepada 33 Kades yang dilantik

Bupati Dompu memberikan ucapan selamat kepada kades beserta Istri yang telah dilantik. (Dok : humas/dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Saat menyampaikan sambutannya pada acara Pelantikan 33 Orang Kepala Desa di Lapangan Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu. Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengingatkan kepada para kepala Desa untuk tidak selingkuh. “Kepada ibu-ibu kades, kalau suaminya ada tanda-tanda berselingkuh, silakan laporkan ke saya,” ungkap Bupati, Kamis (04/01/2017).

Hal itu ditekankan H. Bambang, karena selama dirinya memimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu, tidak pernah mengajari pejabat dan staf di lingkup pemerintah daerah untuk berselingkuh. “Yang saya ajarkan adalah bekerja untuk melayani masyarakat dan hasilnya sudah dapat kita lihat dan rasakan bersama selama ini,” ucapnya.

HBY juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu kades yang baru untuk memperkuat perasaan dan hati karena mulai hari ini suaminya bukan lagi miliknya sendiri, tapi juga milik rakyat desa.

“Nanti, akan ada ibu-ibu muda yang mengetuk pintu pada pagi hari, akan ada nenek yang datang malam hari dan ada juga bapak-bapak yang datang pada siang hari untuk meminta layanan pada kepala desanya. Maka, perkuat perasaan dan hatinya,” saran Bupati.

Kepada masyarakat pendukung, Bupati meminta agar dapat kembali ke rumah masing-masing dengan tertib tampa bereforia yang berlebihan yang dapat membuat tersinggung warga lainya.

“Saya mohon maaf dan berterimakasih secara khsus atas kehadirannya hari ini, pulanglah dengan baik-baik tidak usah bereforia lagi, pesta-pesta apa lagi sampai mengelok-ngolok tim sukses yang lain,” ajaknya. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , ,

Related For PELANTIKAN KADES, BUPATI : LAPORKAN BILA ADA YANG SELINGKUH