PAWAI TA’ARUF MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

Thursday, May 17th 2018. | BERITA
pawai ta'aruf

pelepasan Pawai Ta’aruf menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H, dilepas oleh Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin

DOMPUKAB.GO.ID – Menjelang Bulan Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Dompu menyelenggarakan Pawai Ta’aruf pada Rabu (16/5/2018). Adapun peserta yang ikut meramaikan adalah siswa/siswi SD IT, SMP, SMA, para Pimpinan SKPD beserta jajarannya, beberapa anggota Forkopimda serta Kepala Kementrian Agama Kabupaten Dompu.

Pawai ta’aruf ini bertujuan mensyiarkan kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Dompu untuk menyambut bulan suci ramadhan yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2018. “Seluruh umat muslim akan serentak memulai puasa pada tanggal yang sama, termasuk seluruh organisasi islam. Kita berharap akhir ramadhan pun bisa di akhiri tanpa ada perbedaan seperti tahun-tahun sebelumnya” ujar Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin, sebelum melepas peserta pawai ta’aruf.

Adapaun rute pawai yang dilalui dimulai dari Lapangan Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu,  menuju jalan Bhayangkari, belok kanan ke jalan Nusantara, melewati jalan Pasar Atas menuju Manuru Bata dan finish di Mesjid Raya Baiturrahman Dompu.(HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For PAWAI TA’ARUF MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H