PARUGA PARENTA DANA NGGAHI RAWI PAHU & PANDOPO BUPATI SELESAI DIBANGUN

Sunday, December 31st 2017. | BERITA
bangunan baru kantor bupati dan pandopo bupati

Bangunan baru Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Dompu Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu dan Bangunan lama Kantor Pemda Dompu serta Bangunan lama dan baru Pandopo Bupati Dompu. (Dok : humas/dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Alhamdulillah, Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu yang akan menjadi Kantor pusat Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu Jalan Beringin Nomor 1 Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dikerjakan selama 160 hari Kalender oleh PT. Haka Utama dan Konsultan Pengawas Nirmana Consultan dengan Nomor kontrak : 03/kontrak/KTR.Bupati/KPA/2017-21Juli2017 senilai Rp. 38.450.000.000 selesai dikerjakan.

Begitu juga dengan Pandopo Bupati yang dikerjakan dengan Nomor Kontrak 02/Kontrak/Pendopo/Setda-2017 tertanggal 20 Agustus 2017 yang dikerjakan oleh PT. Zarnita Abadi dan Konsultan Pengawas CV. Adidaya Konsultan dengan nilai RP. 4.735.227.000 selama waktu 130 hari kalender, akan segera dimanfaatkan.

Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu direncanakan akan menjadi simbol bagi pemerintah untuk memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada rakyat Dompu seutuhnya. Sedangkan Pandopo Bupati akan menjadi tempat untuk menerima tamu para pejabat negara atau investor serta untuk melaksanakan rapat-rapat penting di daerah.

Untuk Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, nanti akan dilengkapi dengan infrastruktur sarana prasana penunjang yang dapat mempengaruhi kerja staf dan pegawai serta meningkatkan produktifitas kerja aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diawal Januari 2018.

Atas telah dibangunnya Kantor Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu dan Pandopo tersebut, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah sehingga rencana dan cita-cita besar daerah dapat diwujudkan dengan baik. “Terimakasih, semoga pembangunan kantor ini bisa menjadi simbol kebanggaan dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu,” ungkap Bupati.

Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Dompu berlantai tiga dan menggunakan Lift mulai dibangun pada hari Senin 31 Juli 2017 yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati bersama para Asisten, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan serta sejumlah pejabat dan staf Lingkup Pemda Dompu. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , , , ,

Related For PARUGA PARENTA DANA NGGAHI RAWI PAHU & PANDOPO BUPATI SELESAI DIBANGUN