MUSORKAB KONI DOMPU BERJALAN LANCAR

Monday, October 16th 2017. | BERITA
Musorkab-KONI

Sekda Dompu H. Agus Bukhari, SH. M.Si buka Musorkab KONI Dompu (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Dompu menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2017 sekaligus pemilihan Ketua KONI Kabupaten Dompu, kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Dompu, Perwakilan KONI Prov. NTB, Danki Brimob, unsur Dandim, Kejaksaan, Polri dan perwakilan Dinas Instansi, Pelaku Olaharaga, Peninjau dan Peserta Musorkab. Sabtu (15/10/2017)

Musorkab yang mengangkat tema “Perkokoh Persatuan dan Kesatuan untuk Peningkatan Prestasi” mengedepankan pembahasan pentingkaya koordinasi sebaagi salah satu tahapan dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Dompu, sehingga kedepan perlu adanya evaluasi untuk kemajuan KONI.

Sekda Dompu H. Agus Bukhari, SH. M.Si berharap dengan Musorkab ini kedepan KONI Kabupaten Dompu dapat menorehkan prestasi-prestasi dalam bidang olahraga yang lebih banyak lagi.

Ketua KONI Dompu H. Yuhasmin Ismial, M. Ap saat menyampaikan sambutan dan laporan akhir jabatannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada semua insan olahraga karena sebagai manusia selama menjadi Ketua KONI banyak kekurangan dan kekhilafan, dan “saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaannya selama ini”.

Pemilihan Ketua KONI Kabupaten Dompu Periode 2017-2021 menjadi agenda KONI Tahun ini, ini juga merupakan langkah dalam memajukan prestasi, pentingnya regenarasi kepengurusan menjadi kewajiban dalam organisasi KONI, sehingga akan adanya pengelolaan dan managemen yang berkelanjutan yang lebih baik. (HUMAS)

Share and Enjoy

Related For MUSORKAB KONI DOMPU BERJALAN LANCAR