MENUTUP TAHUN 2019 PEMKAB DOMPU UNDANG USTADZ MAULANA

Tuesday, December 31st 2019. | BERITA
Menyambut Tahun Baru 2020 Pemerintah Kabupaten Dompu Menggelar Tabligh Akbar Di Lapangan Beringin

DOMPUKAB.GO.ID – Sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka menyambut Tahun baru 2020 dan menutup Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Beringin. Pada Minggu Pagi, (29/12/2019). Dalam acara tabligh akbar ini, Pemkab. Dompu menghadirkan penceramah Ustadz H. Muhammad Nur Maulana dengan Tema “Dompu Bermuhasabah Menuju NTB Gemilang”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Dompu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dompu, Kepala OPD, pejabat Pemerintah, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Lapisan Masyarakat.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana khususnya kepada ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu dan kepada seluruh masyarakat yang telah  hadir meramaikan kegiatan tersebut beliau pun mengucapkan selamat menyambut Tahun baru 2020

“semoga dengan menyambut Tahun baru 2020 ini kita bisa menjadi manusia yg lebih baik dan lebih bermanfaat dari tahun sebelumnya”, ungkapnya.

Drs. H. Bambang M. Yasin Memimpin Doa Acara Tabligh Akbar

Dalam kesempatannya Ketua penyelenggara Tabligh Akbar, yang juga menjabat sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, Hj Eri Ariani H. Bambang M. Yasin, menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah S.W.T bahwa kita semua diberikan waktu dan kesempatan dapat hadir bersama mendengarkan ceramah Ustadz Maulana dan semoga kita dapat menerapkan dikehidupan masing-masing.

Sementara, Ustadz Maulana, dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa dalam memperingati Tahun baru ini mari sama-sama hijrah dan bermuhasabah untuk memperbaiki diri supaya ada perbedaan antara Tahun baru dengan Tahun sebelumnya.

Mari kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang di limpahkan oleh Allah S.W.T karena barang siapa yang pandai bersyukur maka allah tambahkan nikmatnya, karena ibadah yang paling tinggi adalah bersyukur.

“Masa lalu adalah sejarah, masa kini adalah perjuangan dan masa yang akan datang adalah berkah”.

Mari kita sama-sama meraih berkah dan ridho Allah S.W.T, karena yang menyebabkan manusia masuk syurga bukan karena ibadah atau soalatnya tapi karna berkah dan ridhonya Allah S.W.T “Mari kita awali tahun baru ini dengan membaca Basmallah dan tutup dengan membaca Hamdallah”.

Sebelum tausyiah diakhiri Ustadz Maulana memimpin dan mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk berdzikir dan doa bersama. (TM KOMINFO)

ntb dompu hut 60
tags: , , , , , ,

Related For MENUTUP TAHUN 2019 PEMKAB DOMPU UNDANG USTADZ MAULANA