Hut Ke- 74 Mako Brimob Dompu Gelar Syukuran

Tuesday, November 19th 2019. | BERITA
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke 74 Tahun 2019

Dompukab – Acara Syukuran yang di rangkaikan dengan peresmian Mushola “Ikhlasul Amal” dalam rangka Peringatan HUT BRIMOB ke 74 tahun 2019 yang helat di halaman Markas Komando (MAKO) Brimob Sub Den 3 Den A Desa Matua Kabupaten Dompu. Senin (18/11/2019).

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK, Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Ketua BPN Dompu, Kalapas Dompu, Ketua PN Dompu, Pimpinan BRI Cabang Dompu, para Kepala Dinas/Instansi, Ketua PBSI Dompu serta sejumlah pejabat lainnya termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatanya Kasat Brimob Polda NTB Kombes Pol Taufik Hidayat, SH. Membacakan amanat dari Komandan Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. Bahwa acara syukuran yang dilaksanakan ini merupakan sebuah refleksi rasa syukur warga Korps Brimob Polri kepada Tuhan yang Maha Esa atas usia yang telah diberikan hingga brimob masih berdiri tegap bertugas mengamankan dan Negara republic Indonesia hingga saat ini.

“Kepada seluruh Komandan Brimob polri agar tetap mesra bersyukur atas nikmat yang diberikan, dengan cara melakukan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.”harapnya

Bupati Dompu Melakukan Pemotongan Tumpeng dan Peresmian Musholla

Bupati Dompu menyampaikan “terima kasih kepada Brimob Sub Den A Kompi 3 Dompu yang telah berkontribusi di dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin kepada Komandan Taufik Hidayat. SH, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK, diserahkan juga kepada Komandan Kompi (Danki) Brimob, IPTU Sudirman, SH. Dan untuk anggota Brimob tertua yakni AIPTU Idris dan diserahkan kepada personil Brimob termuda BARADA Fadliansyah.

Hasil pemantauan langsung tim media, pada kesempatan kali ini dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang pertandingan bulu tangkis Brimob Cup yang telah dihelat di Kecamatan Woja, dan dilanjutkan dengan peresmian Musholla mako Brimob serta penandatangaan batu prasasti oleh Bupati Dompu. acara yang sederhana namun penuh khidmat berlangsung aman hingga akhir [TIMEDIA]

ntb dompu hut 60
tags: , , , ,

Related For Hut Ke- 74 Mako Brimob Dompu Gelar Syukuran