HUT Ke-74, KORPS BRIMOB POLRI Gelar Turnamen Bulutangkis

Friday, October 11th 2019. | BERITA
Brimob cup 2 Sepulau Sumbawa
Asisten Administrasi Umum SETDA Dompu Drs.H.Ghaziamansyuri, M.Ap dalam pembukaan Turnament Bulutangkis Brimob Cup II se-pulau Sumbawa (11/10/2019)

DOMPUKAB.GO.ID- Menyemarakkan Peringatan HUT KORPS BRIMOB Polri ke 74, Turnament Bulutangkis Brimob Cup II se-pulau Sumbawa resmi di mulai, berlangsung di gedung serba guna Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (11/10/2019).

Bupati Dompu dalam sambutannya yang diwakili PLT Asisten Administrasi Umum SETDA Dompu Drs.H.Gaziamansyuri, M.Ap menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah pada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini

Brimob cup Dompu 2019
Pembukaan Turnament Bulutangkis Brimob Cup II se-pulau Sumbawa (11/10/2019)

“Saya yakin kegiatan ini akan memberikan manfaat yang lebih besar karna olahraga Bulutangkis ini merupakan salah satu olahraga yang dicintai dan diminati banyak orang mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa baik pria maupun wanita sebab melalui olahraga terdapat jiwa yang sehat ”, ungkapnya

“dengan adanya turnamen bulutangkis ini untuk memupuk hubungan baik kemitraan Polri dengan masyarakat dan serta tak kalah penting kegiatan seperti ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

“semoga seluruh peserta dapat lebih bersemangat dan lebih berprestasi.lagi”,harapnya.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama ketua panitia Brimob Cup II. Iptu Sudirman,SH.menjelaskan bahwa penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis Brimob CUP II Tahun 2019 ini, diadakan mengingat besarnya harapan serta masukan dari masyarakat pencinta Bulutangkis untuk kembali digelar seperti pada tahun sebelumnya

“pada turnamen Bulutangkis tahun ini sangat luar biasa dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam catatan kamii 174 peserta telah mendaftar, bahkan itupun belum termasuk dari kategori kelas putri dan dari PBSI “, jelasnya.

” kami ingin mendukung peningkatan prestasi olahraga Bulutangkis masyarakat Kabupaten Dompu khususnya, untuk itu kita akan bikin lebih meriah. Kalau bisa setiap tahun di tingkatkan hadiahnya ”, ungkapnya.

Selepas pembukaan, H. Gaziamansyuri berkenan melakukan servis bola pertama yang juga menandakan turnamen Bulutangkis Brimob CUP II Tahun 2019 secara resmi di mulai.

Suasana Pembukaan Brimob Kab II
Suasana pembukaan Turnament Bulutangkis Brimob Cup II se-pulau Sumbawa (11/10/2019)

Sementara itu, Sekertaris Panitia Brimob Cup II tahun 2019. Nanang Kurniawan, S.Pt yang sempat diwawancara tim media Kominfo usai pembukaan menjelaskan “dengan banyaknya peserta yang telah mendaftar kami memprediksi turnamen ini akan berlangsung lebih lama dari yang kami jadwalkan”, urainya.

“pesertanya sangat banyak, kemungkinan kami akan mengatur ulang jadwal pertandingan yang sudah kami buat, dan ini sangat luar biasa “, pungkasnya. (TM Kominfo)

Share and Enjoy

ntb dompu hut 60
tags: , , , ,

Related For HUT Ke-74, KORPS BRIMOB POLRI Gelar Turnamen Bulutangkis