HUT DOMPU JADIKAN MOMENTUM TINGKATKAN PELAYANAN TERBAIK

Monday, April 16th 2018. | BERITA
Bupati Dompu Pimpin Upacara Perayaan HUT Dompu ke 203 Tahun.

Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin pimpin Upacara Perayaan HUT Dompu ke 203 Tahun di Lapangan Kantor Pemda Dompu ‘Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu’. (Dok : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Pada perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dompu ke 203 Tahun yang ditandai dengan pelaksanaan Upacara Bendera menggunakan pakaian adat di lapangan kantor Pemda Dompu ‘Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu’, Senin (16/4/2018).

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengajak kepada seluruh pegawai dan staf Lingkup Pemda Dompu agar menjadikan momentum hari jadi Dompu untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi daerah dan kepada masyarakat secara menyeluruh. “Momentum hari jadi ini, harus dapat kita maknai untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Bupati.

Kepada ASN, H. Bambang juga mengajak untuk dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan agar semakin maju, efektif dan akuntabel. “Pelayanan publik yang makin baik haruslah terus tercipta di setiap lini dan sektor karena sebuah keniscayaan bagi kita untuk mewujudkannya,” ucap Bupati.

ASN juga diminta untuk dapat menjaga motivasi kerja baik dilingkungan kantor maupun di tengah-tengah masyarakat. “Jaga motivasi kerja guna memberikan kontribusi yang nyata bagi daerah kita tercinta ini,” ajaknya.

Bupati menjelaskan, esensi dari setiap memperingati hari jadi daerah, merupakan momentum evaluasi terhadap hal-hal yang telah mampu diperbuat, menilai kekurangan yang masih terjadi serta melakukan antisipasi tarhadap berbagai kemungkinan yang dapat terjadi di masa depan. “Ini harus kita manfaatkan sebagai bekal dalam membuat perhitungan dan perencanaan menghadapi paradigma baru kinerja pemerintahan dan pembangunan yang menuntut kinerja individu dan kelembagaan yang semakin paripurna,” kata HBY.

Di usia ke 203 tahun, Bupati mengharapkan agar dapat dirayakan dengan berbagai kemajuan dan keberhasilan yang telah mampu diraih, tetapi tidak sedikit hal-hal yang membutuhkan perhatian dan perjuangan keras guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik menuju masyarakat dompu yang mandiri dan religius dengan falsafah ‘Nggahi Rawi Pahu’. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For HUT DOMPU JADIKAN MOMENTUM TINGKATKAN PELAYANAN TERBAIK