HIMBAUAN PEMDA DOMPU JELANG HARI KESAKTIAN PANCASILA

Wednesday, September 27th 2017. | BERITA
Kesaktian Pancasila

Kesaktian Pancasila.

DOMPUKAB.GO.ID – Memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2017. Pemerintah Kabupaten Dompu mengeluarkan himbauan melalui Instruksi Bupati Nomor : 003/289/PEM/2017 tertanggal 18 September 2017.

Himbauan tersebut ditujukan kepada Pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Lingkup Pemda Dompu, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN / BUMD, Camat, Lurah/Kepala Desa, Pimpinan Lembaga Pendidikan, NGo, Dunia Usaha dan masyarakat Umum se-Kabupaten Dompu.

Instruksi itu berisi agar melakukan pemasangan spanduk/baliho dan umbul-umbul pada halaman kantor, jalan protocol, jalan provinsi, jalan daerah dan jalan daerah dengan tema : “KERJA BERSAMA BERLANDASKAN PANCASILA MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG ADIL DAN MAKMUR”.

Dihimbau juga untuk melakukan pamasangan Bendera Merah Putih Setengah Tiang pada tanggal 30 September Tahun 2017 dan mengibarkan bendera satu tiang penuh pada 1 dan 2 Oktober 2017.

Selain itu, dihimbau juga untuk melakukan perbaikan, pemeliharaan, pengecetan pagar/gapura dan menata serta menjaga kebersihan, keindahan dan ketentraman lingkungan kerjanya masing-masing

Terakhir, dihimbau untuk melakukan pemasangan lampu jalan, lampu hias atau lampu penerangan lainya di halaman kantor, lembaga pendidikan, rumah, hotel, pertokoan, area publik, taman kota dan lain-lain di ruangan publik.

Sedangkan Upacara Hari Kesaktian Pancaila Tingkat Kabupaten Dompu, akan dilaksanakan di Lapangan Bola Kelurahan Karijawa Dompu pada Hari Senin tanggal 2 Oktober 2017.

“Demi efektifitas, kehadiran para peserta dan undangan lainya, sesuai dengan surat pedoman Hari Kesaktian Pancasila dari Pemerintah Pusat bahwa upacara peringatannya dilaksanakan pada hari dan tanggal yang sama atau pada hari kerja berikutnya sesuai dengan kondisi dan situasi daerah setempat,” ungkap Bupati Dompu melalui juru bicaranya Ardiansyah, SH Kabag Humas Setda Dompu. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For HIMBAUAN PEMDA DOMPU JELANG HARI KESAKTIAN PANCASILA