GERAK JALAN 8 KM BERLANGSUNG MERIAH

Monday, April 3rd 2017. | BERITA, FESTIVAL PESONA TAMBORA 2017
gerak jalan tepat waktu 8 km

Wakil Bupati Arifuddin, SH melepas peserta Gerak Jalan Tepat Waktu 8 KM. (foto:humasdompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Memperingati hari jadi ‘Bumi Nggahi Rawi Pahu’ ke 202 Tahun serta memeriahkan Festival Pesona Tambora pada 11 April 2017. Pemerintah Kabupaten Dompu telah melakukan berbagai kegiatan, salah satunya gerak jalan tepat waktu sepanjang 8 KM, Senin (3/4/2017).

Peserta gerak jalan tepat waktu tersebut dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Arifuddin, SH yang didampingi, Dandim 1614, Kapolres, para Asisten, Kepala Dinas/Instansi, pejabat dan staf Lingkup Pemda Dompu.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 205 regu dari dinas/instansi dan 55 regu dari desa/kelurahan serta organisasi. Tak hanya ibu-ibu, kegiatan itu juga dimeriahkan oleh barisan Waria dengan memakai atribut super unik yang berhasil mengundang gelak tawa penonton sepanjang rute perjalanan.

Dari pantauan langsung Tim Humas, gerak jalan tersebut berlangsung meriah dengan mengambil rute posisi star di depan Kantor Dikpora, menuju jalan Bayangkari, kemudian belok kanan menuju pasar raya Dompu dan finis di Lapangan Monta Baru Kecamatan Woja.

Cuaca mendung yang memayungi kota Dompu akhir-akhir ini tidak menyurutkan semangat dan kekompakan para peserta untuk sampai di garis finis dengan aman, lancar dan sukses. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , ,

Related For GERAK JALAN 8 KM BERLANGSUNG MERIAH