BUPATI TERIMA PENGHARGAAN DARI MENDIKBUD RI

Sunday, October 29th 2017. | BERITA
Penghargaan Bupati Dompu

Kabag Tatapem mewakili Bupati Dompu menerima Piagam Penghargaan dari Mendikbud di Jakarta. (dok : humas/dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Setelah menerima Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI), lantaran mampu menggerakkan dan membina masyarakat tangguh bencana melalui berbagai kegiatan upaya pengurangan resiko berbasis masyarakat pada acara Temu Sukarelawan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat di Bumi Perkemahan Gunung Pancar, Sentul – Kabupaten Bogor, Minggu (17/9/2017).

Kembali, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kabudayaan Republik Indonesia di Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Penghargaan yang diberikan Mendikbud kepada Bupati Dompu bersama orang-orang hebat lainnya di negara ini sebagai apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dalam Program Sastrawan Berkarya di Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar.

Pada kesempatan yang bergengsi tersebut Sang Profesor Jagung tidak berkesempatan hadir. Namun, diwakili oleh H. Yuhasmin, S.Ap, M.Ap Kabag Tata Pemerintahan (Tatapem) Setda Kabupaten Dompu.

Melalui Piagam Penghargaannya, Mendikbud Prof. Dr. Muhadjir Effendy menitipkan harapan agar terus berkarya dan semakin memberi warna bagi Bangsa dan Negara.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin pada kesempatan lain, mengajak kepada seluruh elemen pendidikan dan masyarakat agar dapat menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dan inovasi membangun dunia pendidikan sehingga melahirkan generasi yang berahlak, berilmu dan berprestasi serta menjadikan kearifan budaya lokal sebagai pondasi membangun daerah.

“Penghargaan bergengsi dari Kemendikbud ini bukan tanpa berbuat. Maka, mari kita terus berkontribusi untuk bangsa ini. Khususnya dalam membangun Dunia pendidikan di Bumi Nggahi Rawi Pahu,” ajak Bupati.

Penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, menambah perbendaharaan daftar penghargaan yang diterima Bupati Dompu menjadi 24 Penghragaan terhitung sejak tahun 2010 sampai 2017. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , ,

Related For BUPATI TERIMA PENGHARGAAN DARI MENDIKBUD RI