BUPATI PIMPIN UPACARA HARKITNAS KE-109 TAHUN 2017

Monday, May 22nd 2017. | BERITA
Upacara-HARKITNAS

Bupati Dompu sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan HARKITNAS ke-109 Tahun 2017 (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Kabupaten Dompu menggelar Upacara Harkitnas ke 109 Tahun 2017, Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Dompu dihadiri Bupati Dompu, Anggota Forkompimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Dompu, Para Kepala SKPD, Pejabat Eselon III dan IV, Para Kepala Sekolah, Ketua dan Anggota Organisasi Wanita, Para Ketua OKP dan Toga/Toma, Senin (22/05/2017).

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dam Informatika Republik Indonesia, salah satu poin Pidato Menteri adalah “dengan inovasi digital, kita dihadapkan pada kejutan-kejutan dan tata cara baru dalam berhimpun dan berkreasi. Sebagian menguatkan, namun tak kalah juga yang mengancam ikatan-ikatan kita dalam berbangsa. Satu hal yang pasti, kita harus tetap berpihak untuk mendahulukan kepentingan bangsa ditengah gempuran lawan-lawan yang bisa jadi makin tak kasat mata. Justru karena itulah maka kita tidak boleh meninggalkan orientasi untuk terus mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial”.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-109. Salam #IndonesiaBangkit!

Pada akhir Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi Juara Lomba Perpustakaan Umum Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi NTB diraih oleh Perpustakaan Desa Mangge Na’e Kecamatan Dompu, Juara Lomba Perpustakaan SLTA terbaik Negeri/Swasta Tingkat Provinsi NTB diraih oleh SMAN 1 Woja Kecamatan Woja dan Juara Harapan II Lomba Bercerita bagi SD/MI Tingkat Provinsi NTB oleh anakda Early Adya Putri SD IT Al-Hilmi Dompu.

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Rusdi Mail (Kodim 1614 Dompu), Komandan Upacara IPTU Sudirman, SH (Danki Brimob), Pembaca UUD 1945 Aulia Suci Ramdhani, SSTP (BKD dan PSDM), Pembaca Panca Prasetya KORPRI Ida Fitriani, S.Keb, KAS (Dinas Kesehatan), Pembaca Do’a Alimudin, S.Ag (Kantor Kemenag), Pembawa Acara Endang Puji Astuti, SH (Humas), Pengibar Bendera Purna Paskibraka dan Korsik Pemda Dompu.

Usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan Ziarah Makam Pahlawan bersama Anggota Forkompimda dan para Kepala SKPD di Taman Makan Pahlawan Lepadi Kecamatan Pajo.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 WITA dan selesai pukul 10.30 WITA berjalan hikmad. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For BUPATI PIMPIN UPACARA HARKITNAS KE-109 TAHUN 2017