BUPATI PIMPIN RAPAT KOORDINASI KAMTIBMAS

Thursday, March 30th 2017. | BERITA
rapat-kamtibmas

Bupati Dompu pimpin Rapat Kamtibmas di Pendopo Bupati (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Rapat koordinasi Kamtibmas guna bersama-sama membangun dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan upaya pencegahan Konflik Sosial, paham radikalisme, ISIS, Narkoba, budaya dan agama dalam penyelesaian masalah yang terjadi dalam masyarakat dengan mempersatukan visi dan misi seluruh elemen guna terciptanya kenyamanan dan ketenteraman di tengah-tengah Masyarakat yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Dompu. Kamis (30/03/2017)

Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin memimpin rapat ketertiban masyarakat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kasat Intel, tim Intelejen Daerah, Bakesbang Poldagri, Pol-PP, Kemenag, serta unsur lembaga terkait. dalam rapat tersebut Bupati berharap dapat menghasilkan rumusan dan konsep yang akan diterapkan dilapangan, serta Bupati juga menyampaikan bahwa diawal tahun 2017 ini jauh lebih kondusif dari tahun 2016, ketertiban dan keamanan di masyarakat ini agar tetap terjaga dengan baik oleh kita semua. Ungkap HBY

Yang menjadi perhatian kita sekarang adalah mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya gangguan pada pelaksanaan Festival Pesona Tambora, karena rencananya nanti pada saat puncak pelaksanaan FPT Wakil Presiden RI akan hadir. Oleh karena itu diharapkan kepada semua pihak Polri, TNI dan Pol-PP dan kita semua agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah ini.

Pada saat yang sama Kapolres Dompu menyampaikan bahwa masyarakat agar mempecayai penegak hukum dalam penanganan masalah, dan kepada pemerintah desa agar terus mensosialisasikan tentang kamtibmas, Embrio atau masalah yang akan timbul harus segera disikapi bersama antara unsur terkait, baik Pemerintah Daerah maupun Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat serta tokoh agama agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan. Ujar Kapolres

dalam mendukung suksesnya pelaksanaan FPT Kapolres mengatakan bahwa personilnya siap menjaga ketertiban dan keamanan, lebih-lebih pada saat pemecahan rekor MURI pawai Saremba dan Katente Tembe, tapi itu juga tidak akan berjalan lancar tanpa kerjasama kita semua. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For BUPATI PIMPIN RAPAT KOORDINASI KAMTIBMAS