BUPATI : PEMBANGUNAN HARUS DAPAT KITA SYUKURI

Monday, October 30th 2017. | BERITA
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin. (Dok : Humas/Dompu)

Drs. H. Bambang M. Yasin. (Dok : Humas/Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Selama mimpin Kabupaten Dompu di tahun 2010 lalu. Sudah banyak hal yang dilakukan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dalam membangun daerah dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, perikinan dan keluatan, sarana/prasarana fisik, serta pembangunan dibidang lainya.

Pembangunan Bumi Nggahi Rawi Pahu yang sudah berjalan dengan cukup baik tersebut, diharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersukur kepada Allah SWT, karena sekarang Kabupaten Dompu sudah banyak perubahan pembangunan yang terjadi.

“Alhamdulillah, sudah banyak yang kita kerjakan dan akan diselesaikan. Salah satunya, Bendungan Raba Baka Komplek (RBK) dan Insya Allah tahun ini selesai dan Presiden akan kesini untuk meresmikannya,” ujar Bupati saat memimpin upacara hari Sumpah Pemuda ke 89 di Lapangan Kelurahan Karijawa, Senin (30/10/2017).

Selain RBK, Kantor Pemda Dompu juga akan selesai dibangun dan tahun 2018 sudah dapat digunakan dalam menunjang kelancaran proses pelayanan kepada masyarakat. “Itu (kantor pemda, red) akan menjadi kebanggaan kita,” ucap HBY.

Diakuinya, pembangunan kantor Pemda Dompu diapresiasi oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, lantaran pengerjaannya tidak dilaksanakan pada awal masa jabatannya sebagai Bupati Dompu. Namun lebih utama dilakukan perbaikan pembangunan disektor pertanian untuk menunjang peningkatakan ekonomi rakyat dan berdampak positif pada bidang sektor pembangunan lainya. “Memperbaiki pertanian, memperbaiki pendapatan rakyat, baru kita berpikir untuk memperbaiki kantor kita,” ujarnya.

Kedepan, Bupati menargetkan untuk membangun beberapa kantor Dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lebih representatif dan megah. “Itu dilakukan supaya kita bisa bekerja lebih baik, lebih nyaman untuk melayani masyarakat dan rencana kita hanya bisa diwujudkan kalau kita bekerja bersama-sama,” tutup Bupati sembari mengajak kepada pemuda menyampaikan salam pemuda ‘Dompu Nggahi Rawi Pahu’. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , ,

Related For BUPATI : PEMBANGUNAN HARUS DAPAT KITA SYUKURI