BUPATI MEMBUKA MUSDA PPNI KABUPATEN DOMPU

Saturday, March 11th 2017. | BERITA
Musda-PPNI

Bupati Dompu saat menyampaikan Sambutan sekaligus membuka kegiatan MUSDA PPNI Kab. Dompu ke-VI tahun 2017 (foto/Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Dalam menuju Dompu Sehat Panitia melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Dompu ke-VI Tahun 2017 dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Dompu, dihadiri perwakilan pengurus PPNI Provinsi NTB, Kepala SKPD terkait, Pimpinan Puskesmas se Kabupaten Dompu, para Perawat dan unsur kesehatan yang ada di Kabupaten Dompu. Sabtu (11/03/2017)

Bupati Dompu yang membuka acara MUSDA mengatakan pemilihan ketua hanya merupakan salah satu bagian dalam Musyawarah Daerah, terpenting program-program ke depan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, selain itu pelaksanaan evaluasi program-program yang telah dilaksanakan juga harus menjadi salah satu prioritas untuk pelaksanaan program-program ke depan yang lebih baik.

Pemerintah Daerah memiliki kepentingan besar terhadap perawat di Kabupaten Dompu, karena akan percuma Rumah Sakit, Puskesmas, Puskesdes yang kita bagun megah kalau pelayanan kesehatannya tidak bagus. Ungkap Bupati

Berbicara tentang pelayanan bahwa seorang perawat dalam bekerja harus melayani pasien dengan ramah, murah senyum, tulus ikhlas dengan suasana hati yang baik. kalau perawat memiliki suatu permasalahan pribadi, jangan meluapkan masalah itu kepada pasien. Buat pasien senyaman mungkin agar sakitnya tidak terbebani dengan perilaku perawat yang tidak sesuai dengan kode etik keperawatan.

Pada kesempatan yang sama Bupati mengatakan bahwa tahun ini akan dibangun Rumah Sakit Pratama di Wilayah Kecamatan Manggelewa, berarti dibutuhkan lagi Dokter, Perawat dan insan kesehatan, diharapkan dengan dibangunnya Rumah Sakit Pratama ini akan semakin mendekatkan, mempercepat dan mempermudah pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

semoga MUSDA PPNI Kabupaten Dompu ke-VI bisa menjadi titik tolak untuk kemajuan organisasi PPNI dan pembangunan kesehatan Daerah secara merata. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For BUPATI MEMBUKA MUSDA PPNI KABUPATEN DOMPU