BUPATI LANTIK DIREKTUR PDAM

Thursday, September 7th 2017. | BERITA
pelantikan-Dirut-PDAM

Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin saat melantik Direktur PDAM Dompu

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dompu, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Dompu tersebut dihadiri Kasdim 1614 Dompu, Kasi Intel Jaksa Dompu, Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Kabag Ekonomi Setda Dompu, Rohaniawan dari Kementerian Agama Dompu dan seluruh Karyawan PDAM Dompu. Kamis (07/09/2017)

Pelantikan yang diawali kata-kata pengambilan sumpah dan dilanjutkan dengan penyumpahan oleh Bupati, dan selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh para saksi yaitu Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si selaku Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu dan Ir. Soekarno selaku Kepala Bagian Ekonomi Setda Dompu.

Bupati berharap kepada Agus Supandi, SE Pejabat yang baru dilantik sebagai Direktur PDAM Dompu agar pelayanannya semakin baik, kuliatas air yang sudah mulai bagus dapat dipertahankan dan ditingkatkan higenisnya, “dan sekarang alhamdulillah, kondisi pelayanan dan suplai air bersih sudah mulai dirasakan masyarakat, semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan” Ujar Bupati

Sambungnya, Pemda pada tahun ini sudah menambah dana operasional PDAM sebesar 2 Milyar, tujuannya adalah mudah-mudahan dana itu ditahun depan dapat berkembang.

lanjutnya, jangankan mendapat untung PDAM bisa menutup biaya operasionalnya saja dengan tetap memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu adalah sesuatu yang luar biasa hebat, tapi itu adalah harapan Pemerintah 2-3 tahun yang lalu, harapan kami sekarang sudah berubah, mudah-mudahan PDAM ini bukan sekedar bisa menutupi kebutuhan dirinya sendiri, tapi juga bisa mengembangkan dirinya sehingga memberikan penghasilan Pendapatan Asli Daerah”. ungkap HBY

Usai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Direktur PDAM baru. (HUMAS)

Share and Enjoy

Related For BUPATI LANTIK DIREKTUR PDAM