BUPATI LANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN 262 ASN LINGKUP PEMKAB DOMPU

Monday, December 31st 2018. | ASN, BIROKRASI, dan LAYANAN PUBLIK, BERITA
sumpah dan lantik ASN dompu 2018
Bupati Dompu dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 262 pejabat eselon II, III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Dompu (31/12/2018)  (Foto Doc: Humas)

DOMPUKAB.GO.ID – Sebanyak 262 pejabat eselon II, III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Dompu menghadiri prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Dompu. Acara berlangsung di Pandopo Bupati Dompu, Senin (31/12/2018).

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya menyampaikan berbagai harapan selain maksud dan tujuan dari dilakukannya prosesi penyegaran pada hari tersebut.

“saya mengajak kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih bersemangat dan terus meningkatkan kualitas kinerja, sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai pada tahun mendatang,

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Dompu membutuhkan sumber daya ASN berkualitas serta prestasi dan pencapaian lebih untuk waktu – waktu kedepannya seiring meningkatnya berbagai hal yang harus ditunjang dalam konteks peningkatan kualitas pelayanan publik pada masyarakat.

“orientasi layanan pada masyarakat berkualitas adalah menjadi target harapan kita bersama, untuk itu dibutuhkan hadirnya SDM yang profesional dan bersemangat tinggi, sehingga sasaran kerja dan tujuan pembangunan dapat tercapai dengan baik dan sukses,” ujar Bupati.

pejabat lingkup dompu yang di lantik 31 desember 2018
Sebanyak 262 pejabat eselon II, III dan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Dompu yang yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya (31/12/2018)  (Foto Doc: Humas)

Disampaikan Bupati, dibutuhkan lebih banyak prestasi dan kesuksesan kerja pada tahun 2019, sehingga dengan personil baru pada tiap OPD diharapkan mampu menghadirkan spirit kerja yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“untuk mencapai banyak kesuksesan dan prestasi membanggakan, kita membutuhkan semangat kerja yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga banyak kesuksesan yang lebih dapat kita raih,” ujarnya.

“semoga di tempat dan lingkungan kerja baru saudara sekalian, memberi daya ungkit aktivitas dan menghadirkan lingkungan kerja yang lebih produktif, dan menghasilkan konsep kerja yang lebih efisien, serta efektif,” pungkas Bupati. (HUMAS)

ntb dompu hut 60
tags: , , , , , , , ,

Related For BUPATI LANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN 262 ASN LINGKUP PEMKAB DOMPU