bangkit 60 ntb
ntb porprov

BUPATI DOMPU PIMPIN UPACARA PERINGATAN KESAKTIAN PANCASILA

Monday, October 1st 2018. | BERITA

Tampak Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin melakukan foto bersama dengan para Anggota Forkopimda, Para Camat, Kepala Desa dan Lurah Se Kabupaten Dompu di Pelataran Gedung Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10/2018) (Foto/Doc. Humas)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang di gelar di Lapangan Beringin Paruga Parenta, Senin (1/10/2018).

Upacara peringatan tersebut dimulai pukul 08.00 WITA, Bupati tampak gagah memasuki mimbar upacara mengenakan jas lengkap berwarna hitam.

Pada kesempatan ini, HBY memimpin para peserta dalam sesi mengheningkan cipta  untuk mendoakan para Pahlawan Revolusi yang telah gugur di medan perang pada era perjuangan dulu. Di samping itu, tidak ada prosesi pengibaran bendera merah putih pada setiap perhelatan upacara peringatan kesaktian pancasila.

Naskah Pancasila dibacakan langsung oleh Bupati Dompu. Sementara, pembacaan Naskah Undang-undang Dasar 1945 (UUD 1945) dilakukan Ketua DPRD, Yuliadin, S.Sos. Sekretaris Daerah, H. Agus Bukhari membacakan Ikrar Sumpah Setia Pancasila.

Turut hadir dalam upacara Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Kepala Pengadilan Negeri Dompu, Wakil Ketua DPRD bersama Anggota.  Tampak pula Ketua TP-PKK, Hj. Eri Aryani duduk di deretan depan kursi undangan bersama istri Forkopimda lainya.

Seluruh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu memenuhi deretan kursi para Pejabat Eselon II. Demikian halnya dengan para Pejabat Eselon III dan Eselon IV beserta sejumlah anggota organisasi wanita.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat meskipun ratusan peserta memenuhi lapangan upacara yang terdiri dari para ASN, anggota TNI/POLRI dan siswa pelajar SD/SMP/SLTA.(HUMAS)

Share and Enjoy

ntb dompu hut 60
tags: , , , ,

Related For BUPATI DOMPU PIMPIN UPACARA PERINGATAN KESAKTIAN PANCASILA