BUPATI DOMPU KEMBALI MELANTIK PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

Monday, March 26th 2018. | BERITA
pelantikan JTP

Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, H. Agus Bukhari, SH, M. Si, melantik dan melakukan pengambilan sumpah atas Pejabat Administrator dan 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. (Dok : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Memantapkan dan menyempurnakan Struktur Organisasi Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu. Kembali, Bupati Dompu melalui Sekda H. Agus Bukhari, SH, M. Si, melantik dan melakukan pengambilan sumpah atas Pejabat Administrator (Eselon III.a) dan 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di Aula BKD & PSDM, Senin (26/3/2018).

Pada jabatan Administrator, Sekda melantik Sofyan Parsan, ST  dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal & PTSP. Jabatan Baru Kepala Bagian Keuangan Setda.

Sedangkan untuk dua Pejabat Eselon II.b yang dilantik yaitu Drs. Burhanuddin, jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Infrastruktur Setda, Jabatan Baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Ir. Fakhrurrazi jabatan lama Kadis Pertanian dan Perkebunan, jabatan baru Kepala Dinas Sosial.

Kedua pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpah jabatannya, lantaran pada proses pelantikan 23 pejabat Eselon II.b di Pandopo Bupati, Rabu (21/3/2018) tidak dapat hadir karena berada di luar daerah. Maka, untuk mengikuti aturan yang berlaku, kedua pejabat tersebut harus dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Pada kesempatan tersebut, H. Agus Bukhari mengajak agar mulai dari sekarang dapat terus mengembangkan berbagai hal yang positif di lingkungan kerja serta menciptakan berbagai inovasi-inovasi baru dalam membangun Daerah. “Telah terjadi pergeseran paradigma pemerintahan secara revolutif, dari semula ingin dilayani sekarang harus melayani masyarakat dan menjadikan pemerintah sebagai pelayan publik” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Sekda berharap para pejabat yang telah diberi tanggungjawab dapat melaksanakan tugas dan wewenang sesuai dengan tupoksi masing-masing dan juga bisa mencapai target maksimal dari sebelumnya sesuai dengan amanah RPJMD Kabupaten Dompu. HUMAS

Share and Enjoy

tags: ,

Related For BUPATI DOMPU KEMBALI MELANTIK PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR