BUPATI BUKA PASAR MURAH DINAS PERINDAG

Friday, June 16th 2017. | BERITA
Pasar-Murag-Peridag

Bupati Dompu HBY saat membuka pasar murah (foto : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin membuka Pasar Murah yang digelar di halaman Dinas Perindustrian dan Perdagangan, kegiatan yang dihadiri Bupati Dompu, Ketua dan Anggota PKK, dan masyarakat. Senin (12/06/2017)

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muhammad, ST dalam laporannya mengatakan bahwa pasar murah ini menjual barang-barang pokok seperti beras, gula pasir, gula merah, bimoli, susu kental manis, rinso, marjan dan bahan pokok lainya.

Dalam sambutnnya Bupati mengatakan Pasar Murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di Bulan Ramadhan ini, kata HBY

Lanjutnya, kegiatan ini juga yaitu untuk memberikan pesan kepada para pedagang, agar tidak seeenaknya menaikan harga bahan pokok selama Bulan Puasa in, “itu yang kita tidak inginkan” jelas Bupati

Kami persilahkan kepada bapak ibu untuk membeli barang sesuai kebutuhan “jangan borong” karena kami tidak ingin barang di Pasar Murah ini menjadi barang dagangan lagi (dijual lagi, red) ditangan tengkulak. Tegas HBY (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For BUPATI BUKA PASAR MURAH DINAS PERINDAG