BUPATI AJAK MASYARAKAT JAGA ‘BUMI NGGAHI RAWI PAHU’

Monday, April 16th 2018. | BERITA
HUT Dompu ke 203 tahun (2)

Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Dompu dan Tamu Undangan yang menghadiri pelaksanaan upacara HUT Dompu ke 203 Tahun di Pandopo Bupati. (Dok : Humas Dompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Keamanan, kenyamanan dan ketertiban lingkungan di tengah-tengah masyarakat merupakan modal besar untuk membangun daerah, bangsa dan negara yang dicita-citakan.

Oleh sebab itu, saat memimpin Upacara Perayaan Hari Jadi Kabupaten Dompu ke 203 Tahun di lapangan kantor Pemda Dompu ‘Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu’, Senin (16/4/2018).

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat serta seluruh elemen pemerintah untuk merapatkan barisan, menyatukan hati dan nurani, membulatkan tekad dengan niat yang tulus ikhlas untuk bersama-sama menjaga dan memilihara Bumi Nggahi Rawi Pahu ini. “Mari kita sama-sama menjaga daerah ini agar tetap kondusif,” ungkap Bupati.

H. Bambang menambahkan, di hari jadi Dompu yang ke 203 tahun diharapkan dapat menjadi penggugah kesadaran dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dalam mengawal pembangunan di daerah dengan semangat cita-cita mewujudkan Dompu yang aman, damai, sejahtera, agamis dan bermartabat.

“Harapan dan cita-cita besar kita ini tentu tidak pernah akan terjadi bila kita masih tersisa rasa dendam dan saling mencurigai diantara kita,” ucapnya.

Lanjut HBY, maka dari itu kita harus mampu menumbuhkan semangat membangun yang dilandasi dengan kebersamaan, kekeluargaan, keterbukaan serta saling menghormati.

“Marilah kita galakkan suasana silaturahim yang kuat diantara kita, agar sirna berbagai kebekuan yang mungkin terjadi dan mari kita buka lembaran baru untuk menyongsong hari esok yang penuh dengan kedamaian,” ajak Bupati. HUMAS

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For BUPATI AJAK MASYARAKAT JAGA ‘BUMI NGGAHI RAWI PAHU’