Pemerintah Kabupaten Dompu Terima Penghargaan Dari (KPPN) Bima Sebagai Pengelola DAK FISIK Terbaik.

Tuesday, December 10th 2019. | BERITA
Penyerahan Pengelola DAK FISIK Terbaik Senin Malam 09/12/2019 di Aula Pendopo Bupati Dompu

Dompukab.go.id – Bupati Dompu terima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima dalam  Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Dompu, Drs. Bambang M. Yasin, disaksikan oleh pimpinan FKPD, pimpinan SKPD, pimpinan Satker vertikal serta Kepala Desa dan Lurah yang berlangsung di Pendopo Dompu pada senin malam (9/12/2019) di Aula Pendopo Bupati Dompu.

Dalam hal tersebut Kepala KPPN Bima, Doddy Handaryadi, ST, MBA, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dompu yang berkenan menyerahkan secara langsung DIPA 2020 kepada Pimpinan Satker vertikal di Kabupaten Dompu.

Doddy Handaryadi, ST, MBA, juga  mengucapkan selamat kepada Bupati Dompu yang telah menampilkan kinerja yang baik sehingga dapat meraih penghargaan sebagai Pengelola DAK Fisik terbaik se wilayah KPPN Bima, karena dengan motivasi dan kinerja dari Bupati sehingga penghargaan ini dapat diperoleh.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada Satker dalam dua kategori hasil penilaian kinerja oleh KPPN Bima.

Sementara Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, menyampaikan terima kasih kepada KPPN Bima yang telah menetapkan Kabupaten Dompu sebagai Kabupaten Pengelola DAK Fisik terbaik.

“Terimankasih terima kasih kepada KPPN Bima yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemda Dompu untuk menyerahkan DIPA 2020 kepada Satker vertikal di Kabupaten Dompu”, ucapanya.

Semua ini merupakan semangat kerjasama dari semua elemen dalam Pemerintah Kabupaten Dompu”, tambah Bupati yang dijuluki Profesor Jagung ini.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin Menyerahkan Plakat Jagung Sebagai Kenang-Kenangan

Pantau langsung Tim Media usai menerima Penghargaan dari KPPN, Bupati juga menyerahkan plakat jagung sebagai kenang – kenangan terhadap KPPN. (TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Pemerintah Kabupaten Dompu Terima Penghargaan Dari (KPPN) Bima Sebagai Pengelola DAK FISIK Terbaik.