Memulai Tahun 2020 Pemda Kab Dompu adakan Rakor Pertama

Friday, January 17th 2020. | BERITA
Rapat Koordinasi Awal Tahun 2020 di Ruang Rapat Bupati Dompu

DOMPUKAB.GO.ID – Kamis,(16/01/2020) Pemda Dompu melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun 2020 di Ruang Rapat Bupati Dompu.

Rapat dimulai pada pukul 15.00 Wita, dipimpin langsung oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD dan Camat Se-Kabupaten Dompu. Bupati Dompu dalam agenda rapat koordinasi Tahun ini memutuskan bahwa beberapa Item program Kegiatan seperti Event Festival Pesona Tambora akan kembali dilaksanakan yang dimana lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di POS DUA Tambora.

Beliaupun berharap, kepada seluruh OPD mulai hari ini agar dapat mempersiapkan seluruh dokumen-dokumen Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Tahun Anggaran 2019 yang nantinya akan divalidasi oleh BPK, dan beliau menginformasikan bahwa nilai Rapor Sakip/ Lakip Kabupaten Dompu Tahun ini meningkat dari Tahun sebelumnya. Kabupaten Dompu Tahun 2018 memperoleh nilai CC dan di Tahun 2019 Bupati berharap Nilai Lakip kita B sesuai dengan yang di targetkan dan Bupati Dompu akan menghadiri penerimaan Rapor tersebut Tanggal 27 Januari 2020 di Bali.[TM KOMINFO]

tags: , , ,

Related For Memulai Tahun 2020 Pemda Kab Dompu adakan Rakor Pertama