HINGGA HARI KEENAM TES CPNS PEMDA DOMPU BERLANGSUNG LANCAR

Tuesday, February 4th 2020. | BERITA
Kepala BKD dan PSDM Dompu Ir. Ruslan dalam pengarahan pada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Dompu dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), Selasa (4/2/2020)

DOMPUKAB.GO.ID – Memasuki hari ke-enam tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Dompu dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), Selasa (4/2/2020) berlangsung dengan lancar. Kelancaran proses ujian CAT SKD ini pun, terlihat sejak pagi.

Kepala BKD dan PSDM Dompu Ir. Ruslan mengatakan, sampai hari ini proses berlangsungnya tes CPNS tidak ada kendala. Baik itu proses dari meja absensi, registrasi sampai masuk ke ruangan ujian.

“Penyelenggaraan tes ini Pemda Dompu bekerjasama dengan Kantor Regional X BKN Denpasar serta pihak terkait, telah melakukan koordinasi dan bersinergi terkait sarana dan prasarana yang digunakan untuk pelaksanaan tes CAT yang berlokasi di Gedung Baru SMKN 1 Dompu ini,” jelas Ir. Ruslan, didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Asraruddin, SH, yang saat itu terlihat memimpin dan mengkoordinir langsung pelaksanaan Tes SKD sistem CAT yang merupakan rangkaian kedua dari proses seleksi penerimaan CPNS setelah melewati Seleksi Administrasi.

Seleksi CPNS Daerah Kabupaten Dompu 2019, Selasa (4/2/2020)

Ir. Ruslan menjelaskan, pada hari pertama seleksi tes SKD sempat molor sampai pukul 11.15 wita. Hal ini dikarenakan Database Peserta CPNS Kabupaten Dompu tidak dapat ditarik dari server Panselnas sehingga pelaksanaan tes SKD berakhir pukul 20.00 wita.
Namun hari kedua sampai hari keenam, relatif lancar dan aman. Kondisi ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yakni anggota kepolisian Resort Dompu, Polisi Pamong Praja dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Dompu Kota serta pihak lainnya.

Seleksi CPNS Daerah Kabupaten Dompu 2019, Selasa (4/2/2020)

“Ujian dijadwalkan selesai sampai pukul 17.45 WIB sampai dengan sesi ke 25 hari Selasa peserta yang telah mengikuti tes SKD sebanyak 3.746 peserta dan total peserta yang tidak hadir sebanyak 129 peserta. Nilai tertinggi ujian terjadi pada hari ketiga Sabtu 31 Januari 2020 sesi 10 itu atas nama Yulianti dengan total nilai 416 dengan Nilai TWK 125, TIU 150 dan TKP 141,” paparnya.

Serba-serbi Seleksi CPNS Daerah Kabupaten Dompu 2019, Selasa (4/2/2020)

Ditambahkan Ir. Ruslan, pelaksanaan tes SKD dijadwalkan selama 9 hari dengan jumlah sesi sebanyak 43 sesi. “Kegiatan ini akan berakhir Jumat 7 Februari 2020,” tandasnya. (TM KOMINFO)

Related For HINGGA HARI KEENAM TES CPNS PEMDA DOMPU BERLANGSUNG LANCAR