HBY Sambut Kedatangan Dua Atlet Sea Games Peraih Mendali Emas.

Monday, December 16th 2019. | BERITA
Kedua atlet yang meraih mendali emas, diberikan penghargaan oleh Pemkab Dompu.

Dompukab.go.id – Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin (HBY) menyambut kedatangan para atlet peraih medali emas Sea Games Tahun 2019.  Penyambutan para atlet berprestasi dilaksanakan di kantor Pemkab Dompu, Jum’at sore (13/12/2019).

Selain Bupati HBY, para atlet dan ofisial yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Dompu dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Dompu, Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M.dan seluruh pejabat lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya Bupati Dompu mengucapkan rasa bangga dengan pencapaian yang didapatkan kedua atlet Dompu yakni Oney Anwar dari cabang olahraga surfing bersal dari Desa Hu’u Kec. Hu.u dan Danangsyah Yudistira dari cabang olahraga volly pantai berasal dari Kecamatan Kilo.

“Selamat atas keberhasilan Oney dan  Danang, terbukti dengan hari ini kedua putra terbaik Kabupaten Dompu telah membawa medali untuk daerahnya. Kalau terus seperti ini prestasi yang diciptakan insyah Allah pasti hasilnya akan baik pula” , kata Bupati HBY dalam sambutannya.

Danangsyah dan Oney yang diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan masyarakat dan Pemkab Dompu pun menyampaikan harapan singkatnya agar Pemkab Dompu mampu mengagendakan event – event International sehingga akan lahir Danang dan Oney lain yang akan mengharumkan nama Bangsa dan Kabupaten Dompu khususnya.

“Doakan kami semoga pada Olimpiade mendatang kami mampu meraih medali emas lagi”, ungkap Oney.

Kedua atlet yang telah meraih prestasi, diberikan penghargaan oleh Pemkab Dompu.  Bonus  diberikan sesuai dengan jenis medali yang diraih dengan nominal masing masing atlet mendapatkan Rp. 50 juta.

Dengan penuh bangga serta bahagia, HBY menyampaikan ucapan terima kasih kepada putra Bumi Nggahi Rawi Pahu yang berprestasi. Para atlet tersebut juga diharapkan tidak berhenti menjadi yang terbaik dan terus berkiprah.

Danangsyah dan Oney menjadi kebanggaan Dompu di ajang Sea Games Tahun 2019

Bupati HBY berharap akan ada lagi Danang dan Oney selanjutnya, terserah dalam bidang olahraga apapun, asal bisa tunjukkan prestasinya”, harapnya.

Selanjutnya hasil pantauan tim media usai acar penyambutan tersebut, para atlet ini dibawa untuk konvoi keliling kota Dompu. (TM KOMINFO)

Related For HBY Sambut Kedatangan Dua Atlet Sea Games Peraih Mendali Emas.