Disbudpar Dompu Genjot Persiapan FPT 2020

Monday, February 3rd 2020. | BERITA, FESTIVAL PESONA TAMBORA 2020
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu melakukan berbagai persiapan menyambut kegiatan Festival Pesona Tambora Tahun 2020.

DOMPUKAB.GO.ID – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Dompu, tengah melakukan berbagai persiapan menyambut kegiatan Festival Pesona Tambora (FPT) Tahun 2020. Saat ini, Disbupar sedang melakukan Koordinasi dengan seluruh Pemerintah Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Dompu.

Kepala Disbupar Kabupaten Dompu, H. Khairul Insyan, MM. mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengirim surat kepada seluruh Camat di Dompu. Surat itu, meminta tanggapan mengenai kegiatan-kegiatan apa saja yang nantinya akan dimasukan dalam kelender event Disbupar tahunan selama Tahun 2020.

“Saat ini kami masih menunggu respon para Camat,” ujar H. Khairul, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin ( 3/2/2020).

Selain itu lanjut H. Khairul, pihaknya juga berkoordinasi dengan OPD agar mengambil peran aktif dalam FPT. “Kami berkoordinasi dan bersurat ke masing-masing OPD untuk membahas kegiatan apa yang nantinya akan dilakukan,” jelasnya.

Diakui H. Khairul, kemarin pihaknya sudah melakukan rapat bersama stakeholder-stakerholder atau pegiat budaya dan pariwisata membahas tema yang dituangkan dalam FPT tahun 2020.

“Kemarin beberapa tema yang kita angkat. untuk mencari tema apa yang dipakai, itu rencanannya akan disayembarakan. Dipastikan tema ini rampung bulan Februari ini,” terangnya.

Ditambahkan H. Khairul, semoga item ini segera direspon oleh Camat dan OPD agar bisa diketahui kegiatan-kegiatan apa saja yang digelar untuk memeriahkan FPT 2020. “Ya, semoga saja Camat dan OPD cepat menjawab dan mengajukan apa yang kami minta itu,” harapnya. (TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Disbudpar Dompu Genjot Persiapan FPT 2020