Bupati Dompu Lepas Tim U-17 SSB Fatahillah Berlaga di Tingkat Nasional

Wednesday, February 5th 2020. | BERITA
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin, dan Tim SSB Fatahillah 354 Dompu foto bersama di Halaman Pandopo Bupati Dompu

DOMPUKAB.GO.ID – Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY), Rabu (5/2/2020) melepas Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatahillah berlaga pada Piala Suratin U-17 Tingkat Nasional yang diadakan pada tanggal 10 – 24 Februari 2020, di Kota Malang, Jawa Timur.

Dimana Sebelumnya SSB fatahilah telah menjuarai Piala Suratin U-17 Zona NTB dan terpilih untuk mewakili Provinsi NTB dalam mengikuti Piala Suratin U-17 tingkat Nasional. Kegiatan pelepasan yang berlangsung di Pendopo Bupati Dompu dihadiri oleh berbagai pihak terutama jajaran pengurus SSB Fatahillah.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dompu menyampaikan rasa bangganya kepada tim SSB Fatahillah Dompu yang telah menunjukan talentanya.

“Kami bangga SSB Fatahillah Dompu bisa mewakili Provinsi NTB diajang sepak bola tingkat nasional Piala Suratin U-17,” ujar HBY.

Dalam momentum ini, HBY juga mendorong semangat tim SSB Fatahillah dan memberikan motivasi untuk tetap memiliki semangat yang kuat. “Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi,” katanya.

HBY berharap, semoga kedepannya tim sepak bola Fatahillah Kabupaten Dompu dapat menjadi tim kebanggaan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu. “Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang diraih oleh SSB Fatahillah,” harapnya.

Sementara itu, Manager Fatahillah, Muhammad Syahroni, SP, MM, mengatakan, tim SSB Fatahillah yang akan berlaga di Piala Suratin ini telah dipersiapkan. Baik itu secara fisik maupun mentalnya sehingga mereka memiliki kesiapan untuk berlaga.

“Untuk memantapkan persiapannya dalam beberapa hari sebelum berangkat ke Kota Malang. Tim SSB Fatahillah Dompu akan mampir ke Mataram terlebih dahulu dalam rangka memantapkan kembali kesiapannya. Mereka akan dihadapkan dengan beberapa Club Sepak Bola di Kota Mataram,” jelasnya.

Muhammad Syahroni, SP, MM kepala SSB fatahillah 354 Dompu yang juga merupakan Sekertaris Bappeda dan Litbang Dompu ini, juga memastikan bahwa tim yang akan diberangkatkan tersebut berjumlah 25 orang yang terdiri dari 18 orang pemain, Tiga orang official, Tiga orang pelatih dan Satu orang tenaga medis.

“Agar Tim SSB Fatahillah bisa kembali meraih kemenangan (mencetak prestasi) kami memohon dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu,” pintanya.

“Sebagai sekolah Sepak Bola yang berumur kurang lebih dua tahun dan akan berhadapan dengan-club-club papan atas perwakilan masing-masing provinsi maka pihaknya menargetkan bisa lolos ke babak 16 besar,” lanjut Dae Roni

“SSB Fatahillah tidak hanya menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Dompu. Tapi juga kebanggaan Provinsi NTB,” Ujarnya mengakhiri. (TM KOMINFO)

tags: , , ,

Related For Bupati Dompu Lepas Tim U-17 SSB Fatahillah Berlaga di Tingkat Nasional