ASN DIMINTA PERKUAT KOMTMEN TEGAKKAN INTEGRITAS

Monday, September 18th 2017. | BERITA
pengibaran merah putih

Pengibaran Bendera Merah Putih pada saat Apel Koordinasi di Lapangan Bola Kelurahan Karijawa Dompu. (Foto: Humas/Dompu).

DOMPUKAB.GO.ID – Saat memimpin Upacara Apel Koordinasi bulan September 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Karijawa Dompu, Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH mengharapkan kepada seluruh Aparatus Sipil Negara Lingkup Pemda Dompu untuk memperkuat komitmen dan ketetapan hati dalam menegakkan integritas penyelenggaraan tugas.

“Hal ini perlu dibentuk sebagai komitmen kita sebagai SN untuk bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai agama, etika, moralitas, dan ketentuan perundang-undangan,” ungkapnya.

Penegakan integritas begitu penting dalam manajemen pemerintahan karena integritas merupakan fondasi bagi terselenggaranya tugas-tugas dalam rangka terwujudnya pemerintah yang baik dan benar.

“Kita harus bertekad untuk senantiasa menjadi pioner dalam praktek-praktek yang lebih maju, lebih baik dan lebih tertib serta bertekad untuk membangkitkan nilai-nilai positif bagi masyarakat,” ajaknya. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , ,

Related For ASN DIMINTA PERKUAT KOMTMEN TEGAKKAN INTEGRITAS