Apel Koordinasi 17 Februari 2017 Wakil Bupati : “Mari Terus Tumbuhkan Semangat Etos Kerja yang Prima”

Friday, February 17th 2017. | BERITA
apel koordinasi

Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH memimpin pelaksanaan upacara dalam rangka Apel Koordinasi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. (foto:humasdompu)

DOMPUKAB.GO.ID – Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan apel Koordinasi Jumat 17 Februari 2017 yang merupakan ajang silaturrahmi bagi segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memantapkan kesamaan Visi-Misi dan persepsi dalam merencanakan serta melaksanakan berbagai program pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu. Apel koordinasi tersebut dipimpin Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH.

Saat menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati mengajak kepada seluruh ASN untuk mengevaluasi berbagai aktifitas pemerintahan yang telah direncanakan dan dilaksanakan dalam mewujudkan pembangunan yang signifikan bagi kehidupan masyarakat.

Wakil Bupati yang akrab disapa Dae Arif tersebut juga mengungkapkan berbagai keberhasilan seperti pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) NTB terhadap tata kelola keuangan pemerintah diharapkan untuk dapat dipertahankan. “Kita harus tetap bekerja secara profesional dan konsisten dengan mengacu pada ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup mengajak kepada seluruh pejabat dan staf untuk terus mendukung program pro-rakyat melalui program TERPIJAR (Tebu Rakyat, Sapi Jagung dan Rumput Laut) serta memberikan pelayanan yang optimal kepada warga sesuai visi misi daerah dan menyampaikan informasi yang baik dan benar.

Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, diharapkan untuk mulai bekerja memberikan pelayanan minimal mengawali dengan menginventarisir semua aset serta mendata pegawai negeri maupun honor serta semua kebutuhan dana yang disesuaikan dengan keuangan yang dianggarkan, kemudian dikelola dengan profesional dan transparan. “Mari terus tumbuhkan semangat etos kerja yang prima, sehingga segala keberhasilan yang kita capai selama ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan,” kata Wabup.

Kepada Dinas/Instansi yang menjadi petugas pelaksana Apel Koordinasi yaitu Dinas Peternakan, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Inspektorat yang telah merancang program kerjanya untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

Dari pantauan langsung Humas Dompu, apel koordinasi berjalan dengan lancar dan hikmad yang dihadiri langsung Bupati Dompu, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Instansi dan seluruh pegawai dan staf lingkup Pemda Dompu. (HUMAS)

Share and Enjoy

tags: , , , , , ,

Related For Apel Koordinasi 17 Februari 2017 Wakil Bupati : “Mari Terus Tumbuhkan Semangat Etos Kerja yang Prima”